get app
inews
Aa Read Next : Gus Nur Dituntut 10 Tahun Penjara  

Terekam Kamera, Pemukul Sopir BST di Solo Ditangkap Polisi

Jum'at, 24 Desember 2021 | 07:28 WIB
header img
Polisi menangkap pelaku pemukulan sopir feeder bus solo transit (BST) yang terekam kamera.

SOLO, iNews.id – Polisi menangkap pelaku pemukulan sopir feeder bus solo transit (BST) yang terekam kamera. Barang bukti berupa sepeda motor, helm dan lainnya diamankan polisi. Dari rekaman CCTV di dalam vedeo feeder pada BST, tampak pelaku Bagas mengendarai sepeda motor mengadang laju bus BST di kawasan Notosuman Kota Solo.

Setelah turun dari motor, pelaku menghampiri sopir yang bernama Sudibyo. Setelah pintu bus BST dibuka, Bagas langsung memukul bagian kepala. Pelaku juga memukul korban dengan helm mengenai pelipis kanan korban hingga memar dan lecet namun vedeonya tidak dicantumkan dalam rekaman viral tersebut.

Pelaku bernama Bagas Ardino ditangkap di rumahnya di Tipes Serengan Solo pada Selasa (21/12) malam atau dua hari setelah kasus penganiayaan sopir feeder bst yang terjadi pada minggu lalu.

Bagas mengaku menyesali perbuatannya karena emosi. Dia meminta maaf kepada korban juga masyarakat solo Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan pascakejadian tersebut, korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

“Berbekal hasil pemeriksaan korban melaporkan ke polisi. Peristiwa ini terjadi dilatarbelakangi saat pelaku mengira jalan Gatot Subroto sudah berlaku dua arah, namun dari hasil cek TKP oleh penyidik di sepanjang jalan saat kejadian masih berlaku satu arah,” kata Kapolresta, Kamis (23/12/2021)

Saat berpapasan, kata dia, korban melihat ada kendaraan melaju  melawan arus kemudian memperingatkan dengan  dengan lampu dim. “Namun hal itu membuat pelaku  kesal hingga memukulnya dengan tangan disusul memukul dengan helm,” katanya. Pelaku diancam kurungan penjara paling lama dua tahun.
 

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut