get app
inews
Aa Read Next : Persempit Ruang Gerak PSK Online, Sejumlah Pasangan Tidak Resmi Terjaring Razia

Terjaring Razia Saat Ramadhan, dalam Satu Kamar ada Satu Wanita Dua Pria

Senin, 03 April 2023 | 08:11 WIB
header img
ilustrasi Pasangan Mesum. (Foto : Istimewa).

BATU BARA, iNewsPurwokerto.id - Ternyata perilaku mesum tidak mengenal waktu. Di bulan Ramadhan yang suci, masih ada saja pasangan bukan suami istri yang “ngamar”. 

Daam sebuah razia pekat yang digelar Polres Batu Bara, ada tiga pasangan bukan suami istri yang kena. Ternyatra ada satu pasangan yang bukan hanya dua orang, tetapi tiga. Pasangan tersebut terdiri dari satu wanita dengan dua pria, jadi 3 in 1. Sedangkan pasangan lainnya adalah seorang remaja yang lagi asyik berduaan di kamar dengan seorang janda.

Polres Batu Bara sengaja menggelar razia pekat untuk memberikan kenyamaan ibadah di bulan Ramadhan. 

Polisi melakukan penyisiran di tiga hotel dan penginapan yang berada di pinggiran Jalan Lintas Sumatera. Di antaranya adalah Hotel Sahabat Bangun Jaya dan Penginapan Wisma Bahagia.  Lokasinya di Kecamatan Lima Puluh. Kemudian Hotel Taresso di Kecamatan Sei Balai, Batu Bara, Sumatera Utara.

Mereka yang terjaring razia adalah wanita status janda SI (27) berpasangan dengan dua orang pria yakni AS (28) dan LO (27) berstatus lajang. Ketiganya berada di dalam satu kamar dan tengah asyik pesta miras. Ketiganya merupakan warga KBatu Bara, Sumatera Utara.

Tidak hanya itu petugas juga mengamankan seorang remaja yang masih brondong berusia belasan tahun yakni HH (19) warga Simalungun yang tengah asyik bersama seorang janda SA (41). Selain itu juga ada pasangan AD (30) warga Deli Serdang dan SA (25) warga Langkat yang menyamar dan mengaku sebagai pasangan suami istri. 

KBO Reskrim Polres Batu Bara Iptu Abdi Tansar mengatakan bahwa razia pekat ini merupakan perintah Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra yang dilaksanakan secara rutin pada bulan Ramadhan. "Kami melakukan razia atas perintah Bapak Kapolda Sumatera Utara, guna memberikan keamanan dan ketertiban masyarakat,”tegas Abdi.

Selanjutnya ketiga pasangan haram tersebut diboyong ke Polres Batu Bara dan diberikan pembinaan dan menandatangani surat perjanjian. Razia pekat bakal dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadhan.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut