get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Cek Sekarang dan Nikmati Mudik ke Kampung Halaman

Harga Tiket Kereta Api Cilacap-Semarang, Hanya Dilayani KA Kamandaka

Senin, 03 April 2023 | 22:01 WIB
header img
Harga Tiket Kereta Api Cilacap-Semarang, Hanya Dilayani KA Kamandaka. Foto: Instagram @keretaapikita

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Harga tiket Kereta Api (KA) dari Cilacap-Semarang, Jawa Tengah, sangat penting untuk diketahui. Apalagi banyak orang yang mencari harga tiket kereta api tujuan Cilacap-Semarang.

Untuk dapat mengetahui harga tiket kereta api tujuan Cilacap-Semarang, para calon penumpang dapat mengetahuinya melalui website resmi PT KAI atau dapat menggunakan aplikasi KAI Access. Melalui fasilitas dari KAI tersebut, calon penumpang juga bisa mengetahui jadwal keberangkatan dan tiba kereta api di stasiun tujuan.

Lantas berapa harga tiket kereta api Cilacap-Semarang, berikut daftar lengkap KA dan jadwal keberangkatan hingga tiba di stasiun Semarang seperti dirangkum iNewsPurwokerto.id Senin (3/4/2023).

Harga Tiket Kereta Api Cilacap-Semarang

1. KA Kamandaka 

Harga tiket kereta api Kamandaka tujuan Cilacap-Semarang untuk kelas ekonomi dibandrol dengan harga Rp16.000. KA Kamandaka berangkat dari stasiun Cilacap pada pukul 13.55 WIB dan tiba di stasiun Semarang pada pukul 20.22 WIB.

Itulah harga tiket kereta api Cilacap-Semarang yang perlu diketahui masyarakat yang akan merencanakan perjalanannya dari Cilacap menuju Semarang, bagitu pula sebaliknya. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut