get app
inews
Aa Read Next : UMP Jadi Kampus Wisata, Ini yang Ditawarkan Agar Pengunjung Betah

Inilah Lokasi Healing Libur Lebaran, Safari See To Sky Baturraden

Selasa, 25 April 2023 | 13:01 WIB
header img
Salah satu pesona di Safari See To Sky Baturraden. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Safari See To Sky Baturraden menyajikan sebuah perjalanan seru melintasi pemandangan yang hijau dan indah di Baturraden.

Pengalaman yang unik ini memungkinkan para wisatawan untuk melihat pemandangan yang menakjubkan dari perspektif yang sama sekali baru, yaitu dari atas langit. 

Wisatawan serasa terbang di atas pepohonan. Sehingga akan mendapatkan pemandangan dari ketinggian gunung yang megah, bukit yang terhampar, dan aliran sungai di kejauhan. 

Di Safari See To Sky Baturraden, wisatawan bakal merasakan hembusan angin yang menyegarkan saat Anda menikmati keindahan alam yang menakjubkan di tempat yang magis ini. Ini adalah petualangan yang tidak akan pernah terlupakan!

Safari See To Sky Baturraden terletak di ketinggian sekitar 1.200 meter di atas permukaan laut, atraksi ini menawarkan pemandangan spektakuler dari ketinggian.

Safari See To Sky Baturraden memadukan wahana sky bridge dan sky walk yang akan mengajak pengunjung menikmati keindahan alam pegunungan dengan cara yang berbeda. 

Sedangkan sky bridge dan sky walk mengajak pengunjung berjalan di atas jembatan kaca dengan pemandangan lembah yang indah di bawahnya.

Atraksi ini cocok bagi mereka yang mencari pengalaman unik dan ingin menikmati pemandangan alam yang menakjubkan. Di Safari See To Sky Baturraden, pengunjung dapat merasakan sensasi berjalan di atas langit dengan udara segar dan pemandangan yang memukau.

Safari See To Sky Baturraden tetap menyajikan panorama alam yang mempesona. Selain itu, di kawasan Baturraden ada lokasi lain yang bisa menikmati air terjun, goa, dan pemandian air panas. 

Jadi, bagi yang ingin melepas penat dan menikmati suasana pegunungan yang asri, Baturraden adalah pilihan yang tepat.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut