get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Cek Sekarang dan Nikmati Mudik ke Kampung Halaman

Harga Tiket Kereta Api Cilacap-Pekalongan, Jadi Alternatif saat Arus Balik Mudik Lebaran

Selasa, 25 April 2023 | 15:58 WIB
header img
Penumpang Kereta Api. Foto: Dok Humas Daop 5 Purwokerto

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Bepergian dengan kereta api adalah salah satu cara paling nyaman dan terjangkau untuk menuju Kota yang Anda inginkan, apalagi saat momen libur lebaran 2023 seperti saat ini. Jika Anda berencana melakukan perjalanan dari Cilacap- Pekalongan menggunakan kereta api, penting untuk mengetahui harga tiketnya terlebih dahulu.

Saat merencanakan perjalanan Anda dari Cilacap-Pekalongan, penting untuk mempertimbangkan harga tiket untuk setiap kelas tempat duduk yang tersedia di kereta, serta kenyamanan dan kemudahan yang ditawarkan di setiap kelas, ini bisa menjadi alternatif menghindari kemacetan saat arus balik mudik lebaran. Calon penumpang juga bisa melihat melalui situs resmi PT KAI kereta api untuk mengetahui harga dan jadwal tiket yang tepat. 

Lantas berapa harga tiket kereta api Cilacap-Pekalongan, berikut ulasannya seperti dirangkum INewsPurwokerto.id dari KAI Access, Selasa (25/4/2023).

Harga Tiket Kereta Api Cilacap-Pekalongan

KA Kamandaka menjadi satu-satunya kereta api yang melayani rute Cilacap-Pekalongan, selain itu hanya terdapat kelas ekonomi pada kereta api tersebut.

KA Kamandaka

Harga tiket kereta api Kamandaka tujuan Cilacap-Pekalongan kelas ekonomi dibandrol dengan harga Rp110.000-Rp140.000. KA Kamandaka berangkat dari stasiun Cilacap pada pukul 13.55 WIB dan tiba di stasiun Pekalongan pada pukul 18.54 WIB.

Demikian harga tiket kereta api Cilacap-Pekalongan bagi masyarakat yang berencana melakukan perjalanan dari Cilacap menuju Pekalongan di tengah arus balik mudik lebaran. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut