get app
inews
Aa Read Next : PLN Indonesia Power UBP Jateng 2 Adipala Gelar Simulasi ISPS Code

Kapan Film Petualangan Sherina 2 Tayang, Ini Bocoran Tanggalnya

Senin, 15 Mei 2023 | 11:02 WIB
header img
Miles Films baru saja membagikan sebuah teaser berdurasi sekitar 1 menit yang menampilkan salah satu scene dari Sherina dan Sadam. Foto: Tangkapan layar Instagram @milesfilm

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Kapan film Petualangan Sherina 2 tayang? Film terlaris di tahun 2000an ini pasti sudah banyak dinantikan para generasi 90an yang tak sabar akan kelanjutan film Petualangan Sherina 1. 

Bagaimana tidak, setelah 23 tahun berlalu, banyak nostalgia dalam film yang diperankan oleh Sherina Munaf dan Derby Romero ini. Sebab, film ini begitu banyak meninggalkan kesan mendalam pada eranya.

Setelah melewati beberapa kali proses syuting sejak bulan 7 Desember 2022 lalu, sang produser Mira Lesmana mengumumkan kabar bahagia bahwa proses syuting film Petualangan Sherina 2 telah selesai. Pengambilan gambar film ini sebagian besar dilakukan di hutan daerah Kalimantan Tengah yang belum pernah terjamahi oleh Miles Films selaku rumah produksi. 

Lantas kapan film Petualangan Sherina 2 tayang? Berdasarkan pantauan iNewsPurwokerto.id dari akun Instagram @milesfilm, Senin (15/5/2023). Miles Films baru saja membagikan sebuah teaser berdurasi sekitar 1 menit yang menampilkan salah satu scene dari Sherina dan Sadam. 

Teaser tersebut dimulai dengan adegan Sherina dan Sadam sedang menaiki perahu kayu kecil di sebuah sungai yang berada tengah hutan belantara.


 

Sherina dan Sadam kemudian berdebat, di mana diceritakan keduanya tengah mengejar seseorang diadegan tersebut. Sadam lantas menghentikan laju perahu kecil tersebut dan berdebat. Hingga akhirnya, Sherina mengalah dan kembali melanjutkan pengejaran.

Dalam teaser film tersebut, Miles Films juga sudah membocorkan kapan tanggal tayang 'PETUALANGAN SHERINA 2', yakni pada tanggal 28 September 2023.

"Nggak cuma tanggal tayang, kami kasih juga bocoran adegan! Sherina dan Sadam #bertualangkembali dalam film Petualangan Sherina 2, tayang 28 SEPTEMBER 2023 di bioskop," tulis keterangan Miles Film dalam akun instagramnya.

Film Petualangan Sherina 2 ini sendiri masih dihiasi oleh wajah-wajah lama seperti Sherina Munaf dan Derby Romero. Petualang Sherina 2 ini juga menghadirkan beberapa pemain film lainnya, diantaranya adalah Isyana Sarasvati, Kelly Tandiono, Randy Danistha, Quinn Salman, Ardit Erwandha, Chandra Satria, dan lainnya.

Dengan adanya bocoran tanggal tayang Petualangan Sherina 2 ini, kalian wajib catat dan ingat baik-baik, jangan sampai ketinggalan untuk nonton film ini!

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut