get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Buka Puasa Hari Ini Purwokerto Minggu 7 April 2024

Detik-detik Mobil Kebakaran di Kebumen

Minggu, 28 Mei 2023 | 07:59 WIB
header img
Mobil pickup Daihatsu Zebra terbakar di Jalan Meles, Desa Gumawang, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, Sabtu (27/5/2023).

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id- Mobil pickup Daihatsu Zebra terbakar di Jalan Meles, Desa Gumawang, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, Sabtu (27/5/2023).

Mobil dengan nomor polisi AA 1743 MM dimiliki oleh Mustolih (47), seorang penduduk Desa Kamulyan, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen.

Kapolres Kebumen, AKBP Burhanuddin, melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto, menjelaskan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kendaraan mengalami kerusakan yang parah.

"Setelah melihat asap keluar dari bagian belakang mobil, korban segera berhenti dan memeriksa sumber api. Namun, api malah semakin besar dan menghanguskan seluruh kendaraan," kata AKP Heru.

Menurut keterangan korban, api berasal dari tangki bahan bakar mobil. Korban juga curiga bahwa ada masalah pada mesin mobil saat sedang mengendarainya.

"Informasinya, korban merasakan ada masalah pada mesin mobilnya. Kemudian, tidak lama setelah itu terjadi kebakaran," tambahnya.

Melihat api semakin membesar, korban dan warga sekitar segera berusaha memadamkan api yang telah melalap seluruh bodi kendaraan.

Diperkirakan kerugian materiil yang dialami korban mencapai 20 juta Rupiah dalam kejadian tersebut.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut