get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Timnas Indonesia Lawan Australia, Ini Strategi STY

Jadwal FIFA Matchday Antara Indonesia Lawan Bangladesh, Dua Leg di Bali

Senin, 10 Januari 2022 | 08:02 WIB
header img
FIFA Matchday bakal mempertemukan Timnas Indonesia  lawan Bangladesh. Dua leg dilangsungkan di Indonesia, tepatnya di Bali. 

DENPASAR, iNews.id - FIFA Matchday bakal mempertemukan Timnas Indonesia  lawan Bangladesh. Dua leg dilangsungkan di Indonesia, tepatnya di Bali. 

Agenda FIFA Matchday bakal berlangsung mulai 24 Januari hingga 4 Februari mendatang. Skuad Garuda memanfaatkan momen itu untuk mengasah taktik usai jadi runner-up Piala AFF 2020. 

PSSI memilih Bangladesh sebagai lawan. Federasi Sepak Bola Bangladesh (BFF) secara resmi mengumumkan laga digelar dalam dua leg yakni pada 24 Januari dan 27 Januari. 

"Dua pertandingan Tim Nasional Sepak Bola Bangladesh dengan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia akan digelar masing-masing pada tanggal 24 dan 27 Januari di Bali, Indonesia," tulis BFF. 

Sejatinya Timnas Indonesia memiliki satu agenda uji coba lainnya melawan Brunei Darussalam. Namun duel tersebut tampaknya bakal dibatalkan karena Bangladesh meminta dua leg.  

Sebab aturan FIFA Matchday menyebutkan setiap tim hanya menjalani maksimal dua laga uji tanding. 

Kemudian Bali sengaja dipilih sebagai arena laga. Hal itu bertujuan untuk memudahkan seluruh pemain Timnas Indonesia yang saat ini sedang membela klubnya di putaran kedua Liga 1. 

Di laga melawan Bangladesh nanti Garuda dipastikan tak diperkuat lima amunisi yang bermain di luar negeri yaitu Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam, Syahrian Abimanyu dan Elkan Baggott. 

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut