get app
inews
Aa Read Next : Ini Pesan Legenda Manchester United Ryan Giggs untuk Pemain Muda Indonesia

Drama VAR di Piala FA, Manchester United Sikat Aston Villa

Selasa, 11 Januari 2022 | 07:31 WIB
header img
Tim raksasa Manchester United menundukkan Aston Villa 1-0 di babak ketiga Piala FA 2021, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB

MANCHESTER, iNews.id – Tim raksasa Manchester United menundukkan Aston Villa 1-0 di babak ketiga Piala FA 2021, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB. Scott McTominay sukses jadi aktor kemenangan tersebut lewat gol cepatnya. 

Sejak awal pertandingan, kedua tim berlaga sangat sengit.  The Villas -julukan Aston Villa- mampu mendominasi laga terutama pada babak kedua. Mereka juga sempat menyamakan kedudukan lewat Danny Ings, tetapi dianulir VAR. 

Berstatus sebagai tuan rumah, Setan Merah mendominasi duel di awal babak pertama. Mereka menguasai bola dan memainkan tempo yang cepat. 

Umpan dari kaki ke kaki terus diperlihatkan. Mereka juga membangun serangan dari belakang. Scott McTominay dan Fred menjadi pemain yang sering terlibat dalam membangun serangan. Permainan menyerang yang ditunjukkan juga cukup efektif. 

Setan Merah mengeksploitasi dari segala penjuru. Kebuntuan pun sukses mereka pecahkan dengan cepat.

Gol tersebut berawal dari serangan di sektor kanan pada menit ke-8'. Umpan silang Fred ke tengah kotak penalti mampu ditanduk dengan baik oleh McTominay yang berdiri cukup bebas. 

Usai tertinggal 0-1, tim asuhan Steven Gerrard keluar menyerang. Serangan balik cepat dari sektor sayap yang langsung menusuk ke tengah cukup membahayakan hingga bisa mendapat sederet peluang matang. 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut