get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Cek Sekarang dan Nikmati Mudik ke Kampung Halaman

Harga Tiket Kereta Api Yogyakarta-Boyolali, Joglosemarkerto Menjadi Pilihan

Senin, 03 Juli 2023 | 17:17 WIB
header img
Harga Tiket Kereta Api Yogyakarta-Boyolali, Joglosemarkerto Menjadi Pilihan. Foto: Dok PT KAI

YOGYAKARTA, INewsPurwokerto.id - Harga tiket Kereta Api Yogyakarta-Boyolali memiliki harga yang berbeda-beda, tergantung kelas yang ditawarkan PT KAI. Meski demikian, untuk menuju Yogyakarta-Boyolali hanya dilayani oleh satu Kereta Api.

Harga tiket kereta api Yogyakarta-Boyolali ini bisa didapatkan para calon penumpang melalui aplikasi KAI Access ataupun melalui loket stasiun. Setelah itu, calon penumpang tinggal memilih waktu perjalanan dan stasiun pemberangkatan serta pemberhentian.

Setidaknya terdapat dua kali perjalanan menggunakan Kereta Api Joglosemarkerto dari Yogyakarta-Boyolali dengan stasiun pemberhentian di stasiun Telawa. Lantas berapa harga tiket kereta api Yogyakarta-Boyolali, berikut ulasannya seperti dikutip INewsPurwokerto.id, Senin (3/7/2023).

Harga Tiket Kereta Api Yogyakarta-Boyolali

Kereta Api Joglosemarkerto

Harga tiket kereta api Joglosemarkerto jurusan stasiun Yogyakarta ke stasiun Telawa untuk kelas ekonomi dibandrol dengan harga Rp90.000. Sedangkan untuk kelas Eksekutif dibandrol mulai dari Rp135.000.

Jadwal Keberangkatan KA Joglosemarkerto sendiri dari stasiun Yogyakarta pada pukul 14.53. Sementara kereta api Joglosemarkerto tiba di stasiun Telawa, Boyolali pada pukul 17.13 WIB.

Demikian harga tiket kereta api Yogyakarta-Boyolali yang perlu diketahui calon penumpang yang akan merencanakan perjalanannya dari Yogyakarta menuju Boyolali, bagitu pula sebaliknya.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut