get app
inews
Aa Read Next : Napi Permisan Kabur Berhasil Ditangkap di Hutan Bakau Nusakambangan

Ibu dan Anak di Cilacap Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri Minum Potasium Sianida

Sabtu, 08 Juli 2023 | 19:52 WIB
header img
Seorang ibu dan anak di Kabupaten Cilacap ditemukan tewas dalam kamar, di rumah orangtuanya, Sabtu (8/7/2023). Foto: Istimewa.

CILACAP, iNewPurwokerto.id - Berita dalam artikel ini tidak dimaksudkan untuk mendorong siapa pun melakukan hal serupa. Jika Anda mengalami gejala depresi disertai pikiran untuk bunuh diri, segera bicarakan masalah Anda dengan orang yang dapat membantu, seperti psikiater, psikolog atau klinik kesehatan mental.

Seorang ibu dan anak di Kabupaten Cilacap ditemukan tewas dalam kamar, di rumah orangtuanya, Sabtu (8/7/2023). Warga Kelurahan Sidanegara berinisial Ank ( 34) dan anaknya Ltn (9) diduga mengakhiri hidupnya dengan menenggak potasium sianida.

“Diduga korban nekat mengajak anaknya mengakhiri hidupnya dengan meminum cairan racun potasium sianida,” kata Kanit Pidum Reskrim Polresta Cilacap, Ipda Andi Purwanto kepada wartawan.

Keduanya pertama kali ditemukan tewas oleh orang tua korban saat hendak membangunkannya dari tidur. Namun ketika pintu kamar dibuka, Ank dan anaknya Ltn sudah dalam kondisi tewas terbaring di tempat tidur. Dari mulut kedua korban juga tampak mengeluarkan busa.

Pihak Kepolisian yang melakukan olah kejadian perkara bahkan menemukan botol berisi serbuk potasium sianida, gelas dan dua sedotan yang berada di samping kedua korban.

Usai melakukan olah TKP, jenazah ibu dan anak tersebut selanjutnya dibawa ke ruang jenazah RSUD Cilacap untuk di autopsi.

Hingga kini pihak kepolisian Polresta Cilacap masih melakukan penyelidikan terkait motif nekad ibu dan anak tersebut mengakhiri hidupnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut