get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Warga Sujud Syukur dan Nyalakan Lilin di Posko Kemenangan Prabowo-Gibran

Shinta Laila Bawa Gerbong Pedagang Pasar di Banyumas

Minggu, 23 Juli 2023 | 21:37 WIB
header img
Setelah dilantik menjadi Ketua Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Partai Gerindra Banyumas, Shinta Laila langsung membawa gerbongnya tancap gas memenangkan Parta Gerindra.  (Foto: iNewsPurwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Setelah dilantik menjadi Ketua Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Partai Gerindra Banyumas, Shinta Laila langsung membawa gerbongnya tancap gas memenangkan Gerindra. 

Pelantikan yang berlangsung di Purwokerto tersebut dilaksanakan oleh Ketua DPP Papera Don Muzakir. Secara simbolis, Don menyerahan bendera Papera kepada Shinta.

Dalam penyerahan tersebut, Don meminta kepada Shinta untuk siap memenangkan Gerindra. Dengan sigap, Shinta langsung menyatakan siap untuk memenangkan Gerindra.

Acara pelantikan berlangsung di Aula Kelurahan Purwokerto Lor, Kecamatan Purwokerto Timur. Ada sekitar 600 pedagang yang hadir. Mereka semua berikrar dan menyatakan kesiapan untuk memenangkan Partai Gerindra.

Menurut Shinta, Papera merupakan organisasi sayap Partai Gerindra yang berfokus pada pemberdayaan pedagang pasar serta memantau stabilitas harga-harga di pasar. 

“Kami sering melakukan kunjungan di pasar dan mendengarkan aspirasi para pedagang, sambil juga menyosialisasikan Partai Gerindra,”tegasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Papera Jateng Sri Hartini mengingatkan kepada para pedagang yang tergabung dalam Papera untuk juga mendukung calon anggota legislatif dari Partai Gerindra, termasuk Shinta Laila sebagai caleg DPRD Propinsi Jateng dan Hj Novita Wijayanti sebagai caleg DPR RI.

Sementara Novita Wijayanti memberikan semangat kepada anggota Papera untuk terus bergerak demi kemenangan Gerindra. Menurutnya, kemenangan Gerindra akan membawa perubahan besar dalam peningkatan kesejahteraan rakyat, termasuk para pedagang pasar.

"Partai Gerindra sangat memperhatikan para pedagang pasar, bahkan sampai membentuk organisasi sayap partai yang khusus menaungi pedagang pasar. Oleh karena itu, sudah menjadi tugas kita semua untuk memenangkan Partai Gerindra dalam pemilu mendatang,”tandasnya. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut