get app
inews
Aa Read Next : Video Dramatis Evakuasi Sopir Truk Tewas Terjepit Mobil akibat Tabrakan

Keluarkan Senjata saat Tabrakan Buat Takut Warga, Kapolsek: Itu Pistol Mainan

Selasa, 25 Juli 2023 | 14:59 WIB
header img
Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Margono (Foto: iNewsPurwokerto)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Seorang pengendara minibus jenis CRV senggolan dengan sepeda motor. Pengendara tersebut kemudian mengeluarkan benda seperti pistol. 

Warga yang tengah berada di sekitar lokasi langsung pergi. Bahkan, ada seorang warga yang hendak melerai perdebatan setelah kejadian tabrakan tersebut ditodong benda seperti pistol tersebut.

Peristiwa itu terjadi di Jl Ringintirto, Kelurahan Bancarkembar, Purwokerto Utara pada Selasa (25/7/2023). 

Saksi mata kejadian, Arif (33) mengungkapkan kejadian bermula dari senggolan antara mobil CRV dengan motor yang dikendarai seorang ibu.

Kemudian pengemudi mobil minta damai, namun ibu pengendara sepeda motor ingin menyelesaikan masalahnya di kantor polisi. “Jadi kan ramai. Saya juga ke situ. Kemudian ada pak guru yang ikut menengahi. Tetapi, malah pak guru ditantang berkelahi sama pengemudi mobil. Dan dia mengeluarkan beceng,”jelasnya. 

Guru yang sempat melerai akhirnya juga pergi dan sempat dikejar pengendara mobil. Tak berapa lama, pengemudi tersebut memasukkan benda yang diduga pistol tersebut.

Namun demikian, saat dikonfirmasikan kepada Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Margono, ternyata benda yang diduga senjata api tersebut adalah pistol mainan. Pengemudi berinisial AN (24) tidak diketahui secara persis apakah menodongkan ke warga.

“Sepengetahuan kami (pistol) mainan saja. Ada di dalam mobil masalahnya, mungkin mainan korek atau apa, tapi tidak sengaja dibawa, ditenteng. Mungkin gerakan-gerakan itu diinterpretasikan warga macam-macam,”ujarnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut