get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Purbalingga Hibahkan Tanah 17.209 Meter Persegi untuk Pembangunan Mapolres

Kecelakaan Tragis di Purbalingga, Pemotor Tewas 

Selasa, 29 Agustus 2023 | 07:43 WIB
header img
Kecelakaan tragis terjadi di jalan raya Desa Bandingan, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga pada Senin malam (28/8/2023). (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-Kecelakaan tragis terjadi di jalan raya Desa Bandingan, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga pada Senin malam (28/8/2023). Dua sepeda motor terlibat dalam kecelakaan lalu lintas ini. Akibatnya, satu orang pemotor Texas.

Kapolsek Kejobong Iptu Supriyanto menyampaikan bahwa insiden tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Kawasaki dengan nomor polisi R-5120-QV dan Yamaha Jupiter dengan nomor polisi B-6936-FIT.

Sepeda motor Kawasaki dikendarai oleh Maryono (43) yang berasal dari Desa Tamansari, Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga. Sementara itu, Yamaha Jupiter dikemudikan oleh Mugiarjo (44) yang merupakan warga Desa Penolih, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga.

"Impak dari kecelakaan ini menyebabkan pengendara Kawasaki meninggal dunia, sementara pengendara Jupiter mengalami luka dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit," ungkap Kapolsek.

Berdasarkan kesaksian beberapa saksi, kecelakaan ini terjadi ketika sepeda motor Kawasaki bergerak dari arah Selatan (Desa Bandingan) menuju Utara (Desa Penolih). Saat berada di lokasi, sepeda motor Kawasaki bergerak agak ke tengah jalan sehingga bertabrakan dengan Yamaha Jupiter yang datang dari arah berlawanan.

Kapolsek menambahkan bahwa kasus kecelakaan lalu lintas ini telah diserahkan kepada Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga untuk ditangani lebih lanjut. Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan telah diamankan sebagai barang bukti.

“Korban yang meninggal dunia dibawa ke RSUD Goeteng Taroenadibrata Purbalingga sebelum akhirnya diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan," tambahnya.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut