get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Warga Sujud Syukur dan Nyalakan Lilin di Posko Kemenangan Prabowo-Gibran

Muncul Baliho Prabowo-Gibran, Begini Respons DPC Gerindra Banyumas

Sabtu, 09 September 2023 | 17:55 WIB
header img
Ketua DPC Gerindra Banyumas Budiyono. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Muncul baliho bergambar Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Banyumas. Ternyata, DPC Partai Gerindra tidak tahu menahu soal baliho tersebut, karena bukan DPC yang memasang.

Ketua DPC Partai Gerindra Banyumas Budiyono saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya tidak tahu menahu mengenai baliho tersebut. 

“Kami tidak tahu (baliho) tersebut. Mungkin saja itu inisiatif relawan Pak Prabowo dan kami sangat berterima kasih kepada relawan yang telah menunjukkan kecintaannya kepada Pak Prabowo,”jelas Budiyono, Jumat (8/9/2023).

Baliho tersebut terpasang salah satunya di Bundaran Berkoh, Purwokerto Selatan. Apakah baliho tersebut menunjukkan bahwa Prabowo akan berpasangan dengan Gibran? Budiyono mengatakan semuanya menjadi kewenangan DPP Partai Gerindra dan akan diumumkan pada waktu yang pas. 

“Selaku Ketua DPC, saya tentu akan menjalankan keputusan partai dan siap memenangkan Prabowo di Banyumas, dengan siapapun cawapresnya,”jelasnya.

Dia juga mengatakan bahwa bergabunya Partai Golkar dan PAN, maka suara Prabowo di Banyumas akan meningkat dibanding pilpres 2019. 

“Dengan bergabungnya Partai Golkar dan di sisi lain, perolehan suara Partai Gerindra di Banyumas juga meningkat, maka kami optimis suara untuk Prabowo pada pilpres mendatang juga akan meningkat,”ujarnya.

DPC Gerindra juga menggelar rapat PAC untuk membahas para saksi. Rapat langsung dipimpin oleh Ketua DPC Gerindra Budiyono. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut