get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Cek Sekarang dan Nikmati Mudik ke Kampung Halaman

Jadwal KA Purwojaya Terbaru Cilacap-Jakarta Lengkap dengan Harga Tiket dan Waktu Tempuh

Jum'at, 29 September 2023 | 19:57 WIB
header img
Jadwal KA Purwojaya Terbaru Cilacap-Jakarta Lengkap dengan Harga Tiket dan Waktu Tempuh. Foto: Antara

CILACAP, iNewsPurwokerto.id - Jadwal KA Purwojaya terbaru Cilacap-Jakarta banyak diburu para penumpang yang akan menuju Ibu Kota. Apalagi kini, waktu tempuh Kereta Api Purwojaya terbaru Cilacap-Jakarta cukup singkat.

Calon penumpang KA Purwojaya terbaru dapat menemukan jadwal kereta api Cilacap-Jakarta melalui aplikasi Access by KAI atau melalui loket stasiun. Untuk memudahkan para calon penumpang mendapatkan jadwal KA Purwojaya terbaru Cilacap-Jakarta, iNewsPurwokerto.id bakal mengulasnya.

Berikut jadwal Kereta Api Purwojaya terbaru Cilacap-Jakarta lengkap dirangkum dari aplikasi Access by KAI, Jumat (29/9/2023)

Jadwal KA Purwojaya Terbaru Cilacap-Jakarta Lengkap dengan Harga Tiket 

KA Purwojaya

KA Purwojaya berangkat dari Stasiun Cilacap pada pukul 14.30 WIB. Sedangkan berangkat dari Stasiun Purwokerto pada pukul 16.07 WIB. KA Purwojaya akan tiba di Stasiun Jatinegara pada pukul 20.25 WIB, kemudian tiba di Stasiun Gambir pukul 20.42 WIB.

Perjalanan Kereta Api Cilacap-Jakarta menggunakan KA Purwojaya memakan waktu sekitar 6 jam 12 menit. Tersedia untuk kelas Eksekutif dengan harga tiket Kereta Api Purwojaya dibandrol mulai dari Rp300.000 hingga Rp375.000.

Itulah jadwal KA Purwojaya terbaru Cilacap-Jakarta lengkap dengan harga tiket Kereta Api yang wajib diketahui para calon penumpang yang merencanakan perjalanan dari Cilacap menuju Jakarta. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut