get app
inews
Aa Read Next : Puhua Charity Programme, Rayakan Imlek Lewat Bakti Sosial untuk Bangun Empati Sesama

Relawan Ganjar Pranowo DGP8 Bantu Air Bersih untuk Warga

Minggu, 29 Oktober 2023 | 08:58 WIB
header img
DGP8 memberikan bantuan air bersih untuk warga di Grumbul Mundu, Desa Pekuncen, Kecamatan Jatilawang. (foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Relawan Dukung Ganjar Pranowo Presiden ke-8 (DGP8) mengadakan bakti sosial langsung ke masyarakat. DGP8 memberikan bantuan air bersih untuk warga di Grumbul Mundu, Desa Pekuncen, Kecamatan Jatilawang.

Ketua DGP8 Banyumas Kabulin Udian Sugiharto mengatakan bahwa relawan yang tergabung dalam DGP8 langsung terjun di tengah-tengah masyarakat.

“Kebetulan ada satu daerah yang masih kesulitan air bersih. Daerahnya cukup terpencil. Kami memberikan bantuan 3 ribu liter air bersih untuk warga di Grumbul Mundu, Desa Pekuncen, Jatilawang,”jelasnya pada Minggu (29/10/2023).

Menurutnya, distribusi air bersih dilaksanakan pada Sabtu (28/10/2023) malam mulai jam 20.30 WIB.

“Masyarakat begitu antusias dan memberikan apresiasi kepada DGP8 yang telah memberikan bantuan air bersih. Terutama warga yang mengalami krisis ar bersih,”ujarnya.

Kabulin mengatakan relawan Ganjar Pranowo harus bergerak cepat dalam merespons kesulitan-kesulitan di tengah masyarakat. “Meski malam, kami tetap bergerak untuk membantu masyarakat,”tegasnya.

Salah seorang warga Desa Pekuncen, Tanti, mengatakan masyarakat berterima kasih kepada Ganjar Pranowo yang telah memberikan bantuan air bersih untuk masyarakat. 

“Kami berterima kasih kepada Pak Ganjar yang peduli terhadap kami, warga yang kesulitan air bersih. Selain itu, juga kepada para relawan yang langsung terjun membantu kami dalam menyalurkan air bersih,”ujarnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut