get app
inews
Aa Read Next : Usai Dikalahkan Irak, Begini Respons Justin Hubner

Jadwal Live Timnas Lawan Filipina, Begini Persiapan Indonesia

Selasa, 21 November 2023 | 08:20 WIB
header img
Jadwal live pertandingan antara Timnas Indonesia dan Ukraina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Selasa (21/11/2023) malam ini telah diumumkan. (Foto: PSSI)

MANILA, iNewsPurwokerto.id - Jadwal live pertandingan antara Timnas Indonesia dan Ukraina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Selasa (21/11/2023) malam ini telah diumumkan.

Kedua tim akan bersaing pada matchday kelima Grup F di Rizal Memorial Stadium, Manila. Pada pertandingan sebelumnya, Skuad Garuda mengalami kekalahan telak 1-5 dari Irak.

Sebagai hasil dari kekalahan tersebut, Asnawi Mangkualam dan rekan-rekan harus meraih tiga poin pada pertandingan ini untuk menjaga posisi mereka dalam klasemen.

Bek Timnas Indonesia, Sandy Walsh, menyatakan bahwa pelatih mereka, Shin Tae-yong, telah memberikan arahan yang jelas kepada para pemain. Sandy, yang bermain untuk KV Mechelen, mengungkapkan bahwa pelatih menginginkan agar Skuad Garuda lebih berani dan memperbaiki komunikasi di antara pemain.

"Pelatih mengatakan agar saya dan teman-teman harus lebih berani 'mengendalikan' bola, berduel, dan berkomunikasi dengan baik sesama pemain," ujar Sandy seperti yang dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (20/11/2023).

Walaupun tidak merinci instruksi pelatih secara detail, Sandy menegaskan bahwa para pemain siap untuk meraih kemenangan melawan The Azkals, julukan Timnas Filipina.

"Saya rasa kami bisa memberikan yang terbaik saat bertemu dengan Filipina. Kami harus lebih fokus dan bermain lebih optimal daripada pertandingan melawan Irak," tutur Sandy.

"Yang jelas, saya dan teman-teman akan memberikan yang terbaik untuk tim ini dan berusaha meraih kemenangan melawan Filipina," tambahnya.

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026:

Live di RCTI dan Vision+
Hari: Selasa
Tanggal: 21 November 2023
Pukul: 18.00 WIB

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut