get app
inews
Aa Read Next : Mayangsari Tiba-tiba Ngomong Politik, Ada Apa?

Jalur Cicalengka Sudah Bisa Dilewati, KA dari Daop 5 Purwokerto Sesuai Jadwal

Sabtu, 06 Januari 2024 | 10:30 WIB
header img
Ilustrasi foto penumpang di Stasiun Purwokerto. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto,id-Setelah melakukan sejumlah upaya percepatan perbaikan jalur, evakuasi terhadap eks rangkaian KA Turangga relasi Surabaya Gubeng – Bandung dan Commuterline Bandung Raya di km 181+700 petak jalan antara Stasiun Haurpugur – Stasiun Cicalengka telah berhasil dilakukan pada Sabtu (6/1/2023) pukul 06.30 WIB. 

Hingga rilis ini diterbitkan, lokasi di jalur tersebut sudah dapat dilalui KA dengan kecepatan terbatas yang diizinkan. Seluruh KA keberangkatan dari Daop 5 Purwokerto berangkat tepat dan sesuai dengan relasi. 

“Lokasi tempat kecelakaan sudah dapat dilalui, sehingga KA-KA dari Daop 5 Purwokerto ke arah Bandung sudah bisa lewat. Salah satunya adalah KA Serayu relasi Purwokerto ke arah Bandung dan Jakarta berangkat tepat waktu jam 06.30 WIB,”jelas Manajer Humas Daop 5 Purwokerto Feni Novida Saragih pada Sabtu (6/1/2024).

Dan seluruh KA yang berangkat dari Daop 5 Purwokerto ke arah Bandung, sesuai relasi dan tepat waktu.

Daop 5 Purwokerto sekali lagi menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan KA yang terganggu perjalanannya akibat dampak kejadian yang terjadi di km 181+700 petak jalan antara Stasiun Haurpugur – Stasiun Cicalengka.

KAI Daop 5 Purwokerto tetap berkomitmen menjaga keselamatan perjalanan kereta api. KAI Daop 5 Purwokerto juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan pelanggan telah memilih jasa transportasi kereta api.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut