get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Bolone Mase Gelar Konsolidasi di Ajibarang

Rabu, 17 Januari 2024 | 18:23 WIB
header img
Bolone Mase menggelar konsolidasi di Kecamatan Ajibarang, Banyumas pada Rabu (17/1/2024). (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Bolone Mase menggelar konsolidasi di Kecamatan Ajibarang, Banyumas pada Rabu (17/1/2024). 

Bolone Mase yang merupakan organ pemenangan Prabowo-Gibran melaksanakan pertemuan dengan para koordinator mulai dari koordinator desa (Kordes), Koordinator RW dan Koordinator RT. 

“Kami melaksanakan pertemuan dengan para Kordes, Koordinator RW dan RT. Kami mengkonsolidasikan kekuatan untuk pemenangan Prabowo-Gibran. Para relawan yang datang sebanyak 187 orang,”jelas Koordinator Kecamatan (Korcam) Ajibarang, Supriyatin usai konsolidasi di Taman Embung Kanoman Ajibarang. 

Setelah melakukan konsolidasi, lanjut Supriyatin, dia meminta kepada para relawan untuk segera bergerak door to door untuk mensosialisasikan pasangan Prabowo-Gibran.

“Kami minta kepada para relawan segara bekerja turun ke bawah untuk pemenangan Prabowo-Gibran agar menang satu putaran,”tegasnya.

Sementara Koordinator Kabupaten (Korkab) Bolone Mase Banyumas Supriyanto menegaskan bahwa pihaknya terus berkonsolidasi mulai dari Korcam, Kordes hingga Koordinator RW dan RT untuk pemenangan Prabowo-Gibran. 

“Kita akan terus bekerja di akar rumput guna pemenangan pasangan nomor urut 02. Kita menargetkan untuk menang satu putaran,”tandasnya. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut