get app
inews
Aa Read Next : Koar-koar jadi Negara Paling Hebat, Israel Malah Siapkan Bunker Lindungi Pejabat dari Serangan Iran

Ngeri, Viral Video Kepala Perempuan Dipenggal dan Ditenteng Suami

Senin, 07 Februari 2022 | 13:21 WIB
header img
Seorang pria di Iran mengaku telah memengal kepala istrinya.

TEHERAN, iNews.id – Seorang pria di Iran mengaku telah memengal kepala istrinya. Dalam melakukan aksi kejam tersebut, dia dibantu oleh saudara laki-lakinya. Kantor berita semiresmi Iran, ILNA melaporkan, dua laki-laki bersaudara itu kini berada dalam tahanan polisi. Keduanya pun mengakui perbuatan mereka, setelah video mengerikan yang menampilkan kondisi korban beredar secara online. 

Dalam video viral itu, tampak seorang pria memegang pisau besar sambil membawa kepala terpenggal berambut panjang di tangannya yang lain. Video mengerikan itu telah ditonton puluhan ribu orang, menurut The Associated Press (AP), Minggu (6/2/2022). 

Laporan ILNA menyebutkan, kedua pria bersaudara itu ditangkap empat jam setelah melakukan pembunuhan pada Sabtu (5/2/2022) di Kota Ahvaz—yang terletak di bagian barat daya Iran.  

“Para terdakwa mengakui pembunuhan itu selama penyelidikan polisi. Perkaranya telah diteruskan kepada otoritas kehakiman,” kata perwira polisi yang menangani kasus itu, Kolonel Sohrab Hosseinnejad. 

Menurut media lokal, masalah keluarga diduga menjadi motif pembunuhan keji itu. Akan tetapi, polisi tidak merilis nama para pelaku maupun korban. Aparat juga tidak menjelaskan secara perinci tentang pembunuhan itu atau siapa yang merekam video itu. 

Aksi kekerasan semacam itu bisa dibilang jarang terjadi di Iran. Pada 2020, di Provinsi Gilan, seorang ayah memenggal putrinya karena korban berpacaran dengan pria yang tak disukainya.


 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut