get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Buka Puasa Hari Ini Purwokerto Minggu 7 April 2024

Truk Bermuatan Elpiji Terguling saat Adu Balap dengan Truk di Kebumen Timpa Motor, 1 Orang Tewas

Kamis, 08 Februari 2024 | 12:01 WIB
header img
Truk bermuatan elpiji terguling saat adu balap dengan truk di Kebumen timpa motor, 1 orang tewas. Foto: Joy Hartono

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id - Kecelakaan di Simpang Tiga Pasar Selang, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, menimbulkan korban jiwa pada Rabu (7/2/2024).

Truk yang membawa elpiji terguling setelah berkendara dengan kecepatan tinggi. Korban yang meninggal adalah seorang pengendara motor. Petugas mengalami kesulitan dalam proses evakuasi karena tubuh korban tertimbun di bawah truk yang mengangkut elpiji.

"Saat truk yang membawa elpiji mengejar-ngejar truk di depannya, truk tersebut menekan klakson. Truk di belakangnya kemudian tergelincir dan menyundul ke kiri," kata Samsul, seorang juru parkir di lokasi kejadian.

Dalam operasi evakuasi, dua alat berat dan mobil derek dikerahkan untuk menyingkirkan truk yang terguling. Selain itu, dua unit mobil pemadam kebakaran juga dipanggil untuk mencegah kemungkinan kebakaran.

"Korban yang saya lihat hanya satu orang yang terjepit di bawah truk saat sedang mengendarai motor, sedang berusaha menyeberang," ungkapnya.

Dia menjelaskan bahwa selain menimpa pengendara motor, truk yang terguling juga menabrak mobil hingga rusak di bagian depan.

"Mobil dan motor tersebut sama-sama sedang berusaha menyeberang," tambahnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut