get app
inews
Aa Read Next : Basarnas Nyatakan 10 ABK Kilat Maju Jaya 7 Hilang di Samudera Hindia, Pencarian Ditutup

Kakek di Purbalingga Ditemukan Meninggal Dunia Akibat Tercebur Sumur

Minggu, 03 Maret 2024 | 17:30 WIB
header img
Kakek di Purbalingga Ditemukan Tewas Akibat Tercebur Sumur. Foto: Dok Basarnas

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id - Seorang kakek tercebur sumur sedalam 15 meter di Desa Kembaran Wetan, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga Minggu (3/3/2024) siang. Korban berhasil di evakuasi oleh kantor SAR Cilacap melalui Unit Siaga SAR (USS) Banyumas dalam keadaan meninggal dunia.

"Pukul 12.20 WIB korban berhasil dievakuasi dari dalam sumur dalam keadaan meninggal dunia dan langsung dibawa menuju rumah duka", kata Kepala Kantor SAR Cilacap, Adah Sudarsa dalam keterangannya.

Menurut Adah, untuk mengevakuasi korban yang diketahui bernama Mad Sochidi (91) ini, pihaknya menerjunkan satu tim rescue dari USS Banyumas ke lokasi kejadian. 

Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas USS Banyumas, Koramil, Polsek Kaligondang, Damkar, BPBD, SAR Purbalingga, MDMC, PMI, IEA, Pemdes Slinga, Keluarga dan masyarakat setempat selanjutnya melaksanakan evakuasi korban menggunakan sistem lifting dan lowering ke dalam sumur.

"Menurut informasi yang didapat dari SAR Purbalingga, korban kemungkinan terpeleset dan jatuh ke dalam sumur dengan kedalaman 15 meter pukul 10.00 WIB," ungkap Adah.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut