get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Champions: Drama Adul Penalti, Madrid Singkirkan City, Arsenal Keok dari Bayern

Arsenal Luluhlantakkan Sheffield United dengan Setengah Lusin Gol

Selasa, 05 Maret 2024 | 08:05 WIB
header img
The Gunners berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 6-0. (Foto: Reuters/iNews.id)

SHEFFIELD, iNewsPurwokerto.id-Arsenal memberikan pertunjukan gemilang saat menghadapi Sheffield United pada pekan ke-27 Liga Inggris di Bramall Lane, Selasa (5/3/2024) dini hari WIB. 

The Gunners berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 6-0.

Pertandingan ini langsung memasuki babak pesta gol bagi Klub London Utara, di mana Martin Odegaard membuka keran gol tersebut hanya lima menit setelah pertandingan dimulai. Keunggulan satu gol ini membuat Arsenal semakin percaya diri.

Delapan menit berlalu, Jayden Bogle dari Sheffield United justru membuat gol bunuh diri, memperbesar keunggulan Arsenal. Pada menit ke-15, Gabriel Martinelli menambah gol untuk tim tamu, membuat tuan rumah semakin terpuruk.

Kai Havertz mencetak gol keempat pada menit ke-25, memberikan keunggulan empat gol bagi Arsenal. Meski demikian, serangan The Gunners tetap intens, dan Declan Rice berhasil menambah gol pada menit ke-39, menjadikan skor 5-0 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, serangan Arsenal masih terus berlanjut, dan Ben White berhasil mencetak gol pada menit ke-58, menjauhkan The Gunners lebih jauh. Meskipun mereka terus menyerang, tidak ada tambahan gol hingga peluit panjang dibunyikan.

Meski meraih kemenangan, Arsenal masih menempati peringkat ketiga klasemen dengan total nilai 61. Mereka berada di bawah Manchester City (62 poin) dan Liverpool (63 poin).

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut