get app
inews
Aa
Read Next : Napi Permisan Kabur Berhasil Ditangkap di Hutan Bakau Nusakambangan

Polisi Bantu Masyarakat Kampung Laut Cilacap di Masa PPKM

Selasa, 27 Juli 2021 | 20:01 WIB
header img
Pendistribusian Bantuan Sosial Berupa Paket Beras, Sembako dan Masker dalam rangka PPKM Level 3 Kepada Nelayan dan Masyarakat Desa Ujung Alang Kecamatan Kampung Laut di Dermaga Desa Ujungalang Kecamatan Kampunglaut Kabupaten Cilacap, Selasa (27/7/2021).

CILACAP, iNews.id - Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi, di dampingi Forkopimcam Kecamatan Kawunganten melaksanakan Pendistribusian Bantuan Sosial. Bantuan tersebut berupa paket beras, sembako dan masker dalam rangka PPKM Level 3 kepada nelayan dan masyarakat Desa Ujung Alang, di Dermaga Desa Ujungalang, Kecamatan Kampunglaut, Kabupaten Cilacap, Selasa (27/7/2021).

"Kegiatan ini merupakan kegiatan pendistribusian bantuan sosial berupa paket beras, sembako dan masker dalam rangka PPKM Level 3 kepada nelayan dan masyarakat Desa Ujung Alang, Kecamatan Kampung Laut yang terdampak pandemi Covid-19. Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri kepada masyarakat serta untuk membantu kebutuhan hidup di tengah penerapan PPKM Level 3 di wilayah Kabupaten Cilacap," kata Leganek dalam rilisnya kepada wartawan.

Pendistribusian bantuan sosial sejumlah 65 Paket ( Paket beras, sembako dan Masker) ini dilaksanakan dalam rangka mengurangi beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup pada masa pemberlakuan PPKM Darurat di Kabupaten Cilacap.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap dan selalu menjaga situasi kamtibmas. Serta selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yakni mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, menggunakan masker, dan mengurangi mobilitas.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut