get app
inews
Aa Read Next : 600 Rekomendasi Nama Bayi Laki-laki Islami, Lengkap dengan Artinya

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Dikaruniai Bayi Perempuan Cantik

Senin, 22 April 2024 | 11:46 WIB
header img
Kebahagiaan menyelimuti pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Pada Senin (21/4/2024), pukul 06.30 WIB, mereka dikaruniai seorang bayi perempuan yang cantik. Foto: IG

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Kebahagiaan menyelimuti pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Pada Senin (21/4/2024), pukul 06.30 WIB, mereka dikaruniai seorang bayi perempuan yang cantik.

Kabar bahagia ini pertama kali dibagikan oleh adik Alyssa, Annisa Soebandono, melalui unggahan Instagram Storynya. Ia menuliskan ucapan syukur atas kelahiran keponakannya dan mengungkapkan rasa tidak sabar untuk bertemu dengan sang bayi.

Alyssa kemudian mengunggah ulang unggahan adiknya tersebut di Instagram Storynya. Bayi perempuan yang diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino ini lahir dengan berat 3,67 kilogram dan panjang 48 centimeter.

Kelahiran anak ketiga ini melengkapi kebahagiaan keluarga kecil Alyssa dan Dude. Sebelumnya, mereka telah dikaruniai dua anak laki-laki dan kini akhirnya memiliki seorang anak perempuan.

"Alhamdulillah. Telah lahir anak perempuan dari @ichasoebandono & @dudezharlino. AISYAH AULIA PUTRI HARLINO. 22.04.24. LAHIR PK. 06.30 PAGI BERAT 3,67KG. PANJANG 48CM," tulis Annissa Soebandono.

Keluarga dan sahabat Alyssa dan Dude pun turut berbahagia atas kelahiran Aisyah. Banyak yang mengucapkan selamat dan doa untuk kesehatan ibu dan anak.

Mari kita doakan agar Alyssa, Dude, dan Aisyah selalu dalam keadaan sehat dan bahagia.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut