get app
inews
Aa Read Next : Usai Dikalahkan Irak, Begini Respons Justin Hubner

Jadwal dan Live Streaming Indonesia Vs Korea Selatan, Begini Persiapan Timnas

Kamis, 25 April 2024 | 08:50 WIB
header img
Jadwal pertandingan Timnas Indonesia melawan Korea Selatan dalam Piala Asia U-23 2024 telah diumumkan. (Foto: PSSI)

DOHA, iNewsPurwokerto.id – Jadwal pertandingan Timnas Indonesia melawan Korea Selatan dalam Piala Asia U-23 2024 telah diumumkan. Kedua tim akan bertemu dalam babak perempat final di Abdullah bin Khalifa Stadium pada Jumat (26/4/2024) dini hari.

Pertandingan ini memiliki arti penting bagi kedua tim untuk meraih tiket ke babak semifinal dan membuka peluang untuk melaju ke Olimpiade Paris 2024.

Menjelang laga, Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, masih merasa menyesal karena timnya tidak berhadapan dengan Jepang. Pelatih asal Korea Selatan tersebut yakin bahwa timnya dapat menyaingi kekuatan Samurai Biru.

"Menghadapi Korea Selatan sebenarnya bukan pilihan saya. Meskipun saya tahu Jepang akan sulit, tetapi saya punya pengalaman bermain dan melatih melawan mereka, jadi saya yakin kita bisa menghadapinya. Mereka mungkin akan mendominasi, tetapi kita bisa memberikan perlawanan," ujar Shin Tae-yong dalam konferensi pers.

Lebih lanjut, Shin menyatakan bahwa melawan negaranya sendiri terasa berat, tetapi sebagai pelatih berusia 53 tahun, dia siap memberikan yang terbaik untuk memenangkan Timnas Indonesia U-23.

"Dalam hal lain, saya lebih ingin bertemu dengan pelatih Hwang Sun-hong dan negara saya sendiri, Korea Selatan, di final. Meski perasaan saya tidak begitu senang, tapi ini bagian dari olahraga, kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk pertandingan besok," tegas Shin Tae-yong.

Jadwal Pertandingan:
Timnas Indonesia vs Korea Selatan Piala Asia U-23 2024
Hari: Jumat, 26 April 2024
Waktu: Pukul 00.30 WIB

Siaran Langsung: RCTI

Live Streaming: Vision+
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut