get app
inews
Aa Read Next : Reuni Akbar UIN SAIZU Hadirkan Padi Reborn dan Job Fair

Antusiasme Tinggi, Nobar Semifinal Piala Asia Bakal Digelar di Alun-alun Purwokerto Lagi

Minggu, 28 April 2024 | 14:18 WIB
header img
Pemkab Banyumas berencana mengadakan acara nonton bersama (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U23 2024 yang akan menampilkan timnas U-23 Indonesia. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id- Pemkab Banyumas berencana mengadakan acara nonton bersama (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U23 2024 yang akan menampilkan timnas U-23 Indonesia

Acara ini akan diadakan di Alun-Alun Purwokerto pada Senin (29/4/2024) malam tepatnya jam 21.00 WIB, menggunakan layar videotron.

Penyelenggaraan nobar ini dilakukan tidak tanpa sebab. Menurut Penjabat (Pj) Bupati Banyumas, Hanung Cahyo Saputro, ada antusiasme yang tinggi dari masyarakat Banyumas yang ingin menyaksikan perjuangan timnas U23 Indonesia.

"Semoga pada hari Senin mendatang, kita bisa bersama-sama menyaksikan pertandingan semifinal ini di Alun-Alun. Saya mengajak semua warga untuk datang dan berdoa bersama agar timnas kita dapat meraih kemenangan lagi," ujar Hanung.

Pj Bupati juga mengingatkan agar para penonton menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan. Ini penting karena pada acara nobar sebelumnya, banyak sampah yang berserakan di area Alun-Alun Purwokerto setelah acara.

Pemerintah Kabupaten Banyumas akan menyediakan lebih banyak tempat sampah di berbagai titik untuk memudahkan pengunjung membuang sampah.

"Setelah acara nobar melawan Korea Selatan, banyak warga Banyumas yang mengeluh tentang banyaknya sampah. Oleh karena itu, kali ini kami akan menyediakan lebih banyak tempat sampah, yang akan ditempatkan di sisi kanan dan kiri area nobar, serta akan memisahkan sampah organik dan non-organik," tambah Pj Bupati Banyumas.

Sementara akun Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu juga mengajak masyarakat untuk memerahkan Alun-alun Purwokerto. "Ayo kita merahlan Alun-alun Purwokerto untuk mendukung Timnas Garuda di babak semifinal,"demikian bunyi pernyataan akun tersebut. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut