get app
inews
Aa Read Next : Alasan Pelaku Bunuh Saudara Ipar di Purbalingga: Emosi saat Istri Dipukul Korban

PPPK Guru Purbalingga Siap Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Kamis, 02 Mei 2024 | 16:03 WIB
header img
Sebanyak 1.825 PPPK guru di Kabupaten Purbalingga siap meningkatkan kualitas pendidikan di Purbalingga. Foto: Dok Humas Pemkab Purbalingga

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id – Sebanyak 1.825 PPPK guru di Kabupaten Purbalingga siap meningkatkan kualitas pendidikan di Purbalingga. Kegiatan ini membuktikan kekompakan para guru untuk terus mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purbalingga.

Hal tersebut disampaikan Kapala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kabupaten Purbalingga, Tri Gunawan Setyadi yang mengapresiasi acara yang diadakan dan inisiasi oleh para guru PPPK Kabupaten Purbalingga.

“Membuktikan kebersamaan mereka dengan pemerintah selama ini cukup bagus, kekompakan mereka selama ini sangat bagus, dan tekad mereka untuk bagaimana mengembangkan dunia pendidikan Kabupaten Purbalingga yang menurut saya juga luar biasa,” kata Tri kepada wartawan di GOR Indoor Sasana Krida Purbalingga, Kamis (2/5/2024).

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi yang menghadiri acara tersebut berpesan agar para guru senantiasa bersinergi untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Sementara menurut Ami Ariyanti, guru PPPK SD Negeri 1 Limbasari Kecamatan Bobotsari mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Purbalingga yang telah memperjuangkan para guru hingga menjadi ASN PPPK

Dia juga berharap setelah 14 tahun mengabdi hingga akhirnya diangkat menjadi guru PPPK, dapat akan terus bersinergi dengan pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Purbalingga.

“Saya sangat senang bisa bertemu langsung dan berterimakasih juga kepada Ibu Bupati. Harapan kedepannya kami bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Purbalingga,” pungkasnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut