get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Irak, Timnas Indonesia Masih Potensial Lolos ke Babak Ketiga, Ini Klasemennya

Jadwal Playoff Timnas Indonesia U-23 Lawan Guinea, Dilangsungkan di Prancis

Jum'at, 03 Mei 2024 | 08:06 WIB
header img
Jadwal playoff cabang sepak bola putra Olimpiade Paris 2024 sudah ada. Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Guinea. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id-Jadwal playoff cabang sepak bola putra Olimpiade Paris 2024 sudah ada. Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Guinea.

Kalau menang, Garuda Muda akan masuk ke grup neraka. Grup tersebut dihuni Amerika Serikat, Prancis, dan Selandia Baru. 

Timnas Indonesia U-23 terpaksa menghadapi Guinea di babak playoff lantaran gagal finis tiga besar di Piala Asia U-23 2024. 

Timnas Indonesia U-23 dan Guinea U-23 akan berkompetisi untuk memperebutkan satu tiket ke ajang olahraga empat tahunan tersebut. 

Setelah menempati posisi keempat di Piala Asia U-23 2024 karena kekalahan 1-2 dari Irak, Timnas Indonesia U-23 akan menjalani babak playoff. 

Pertandingan tersebut merupakan kesempatan terakhir bagi Timnas Indonesia U-23 untuk membuka pintu menuju Olimpiade Paris 2024.

Pertandingan playoff akan berlangsung di Centre National du Football di Clairefontaine, Prancis, pada tanggal 9 Mei 2024. 

Ini adalah lokasi pemusatan latihan tim nasional Prancis dan akan menjadi panggung bagi Timnas Indonesia U-23 untuk mengakhiri penantian selama 68 tahun sejak terakhir kali tampil di Olimpiade pada tahun 1956 di cabang sepak bola.

Jika Timnas Indonesia U-23 berhasil lolos, mereka akan tergabung dalam grup yang sangat kompetitif di Olimpiade Paris 2024. 

Dalam Grup A, mereka akan berhadapan dengan tim-tim kuat seperti Amerika Serikat, Selandia Baru, dan tuan rumah Prancis.

Berikut adalah detail jadwal playoff Olimpiade Paris 2024:

Pertandingan: Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23
Lokasi: Centre National du Football, Clairefontaine, Prancis
Tanggal: 9 Mei 2024
Waktu: 19.00 WIB

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut