get app
inews
Aa Read Next : BSN Dukung Kemajuan AI Berstandar SNI

Ditenagai AI, Realme GT 6 Rilis 20 Juni 2024

Rabu, 05 Juni 2024 | 20:18 WIB
header img
Ditenagai AI, Realme GT 6 Rilis 20 Juni 2024. Foto: realme

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Realme GT 6 bertenaga AI akan diluncurkan pada 20 Juni 2024. Peluncuran smartphone GT 6 itu akan dilakukan di Milan, Italia.

Sejak diluncurkannya pada Maret 2021, produk realme GT banyak mendapatkan respons positif dari masyarakat luas. Realme GT 6 sendiri hadir sebagai New Flagship Killer Powered by AI.

Smartphone ini diharapkan membawa banyak fitur inovatif yang siap mengubah landskap ponsel. Bukan hanya itu, ponsel baru realme ini akan memanfaatkan tenaga AI.

AI pada realme GT 6 akan dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas foto dan video, termasuk interaksi pengguna, hingga produktivitas ke tingkat luar biasa. Tujuannya adalah untuk mempopulerkan teknologi AI di realme GT 6 ke masyarakat lebih muda.

Di lain sisi, realme GT 6 akan berkolaborasi dengan game Honor of Kings (HoK) yang akan segera hadir di Indonesia. Game ini sendiri akan menjadi pesaing baru pada kategori Multiplayer Online Battle Arena (MOBA).

Lahirnya realme GT 6 akan dilakukan secara global. Bahkan peluncuran smartphone ini akan disiarkan langsung melalui akun YouTube, Facebook, dan TikTok resmi realme global. 

 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut