get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Irak, Timnas Indonesia Masih Potensial Lolos ke Babak Ketiga, Ini Klasemennya

Malam Ini Timnas Indonesia Lawan Filipina, Ada Nobar di Alun-alun Purwokerto

Selasa, 11 Juni 2024 | 08:58 WIB
header img
Jangan lewatkan kesempatan untuk nonton bareng atau nobar (Foto: Tangkapan Layar)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Malam ini, Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina pada pertandingan terakhir Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pukul 19.00 WIB.

Bahkan di Alun-alun Purwokerto juga menyelenggarakan nonton bareng perjuangan Timnas Indonesia melawan Filipina.

Pj Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro mengatakan kepada masyarakat Banyumas untuk bersama-sama nonton bareng. "Harapan itu masih ada. Mari kita dukung dan doakan bersama semoga Indonesia bisa menang dan lolos ke babak berikutnya,"katanya.

Dia juga mengajak,"Ayo ramaikan nonton bareng lurrr jam 19.00 WIB di Alun-alun Purwokerto. Ada hadiah untuk 3 orang yang hadir dengan kostum terunik."

Jika Anda tidak bisa menyaksikan langsung di Stadion SUGBK, berikut adalah link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini.

Pertandingan ini sangat penting bagi Skuad Garuda untuk menentukan nasib mereka di putaran ketiga. Oleh karena itu, Pratama Arhan dan rekan-rekannya wajib meraih poin penuh saat melawan Filipina. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sangat menyadari situasi ini.

"Seperti semua orang tahu, tidak ada tempat lagi bagi kita untuk mundur, kita tidak boleh mundur," kata Shin Tae-yong kepada wartawan dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Senin (10/6/2024).

Di sisi lain, Filipina akan tetap tampil maksimal meskipun sudah dipastikan tersingkir. Namun, Shin Tae-yong menegaskan bahwa Timnas Indonesia juga akan bermain habis-habisan demi meraih kemenangan di hadapan pendukungnya sendiri.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut