get app
inews
Aa Read Next : Dipersepsikan Dukung Kotak Kosong, Pj Bupati Banyumas Didemo

Warga Karangtengah Baturraden Ingin Kapolda Maju dalam Pilgub Jateng

Kamis, 25 Juli 2024 | 22:55 WIB
header img
Sekitar 100 warga Desa Karangtengah, Kecamatan Baturraden, Banyumas menginginkan supaya Kapolda maju dalam Pilkada Jawa Tengah. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Sekitar 100 warga Desa Karangtengah, Kecamatan Baturraden, Banyumas menginginkan supaya Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Pol Ahmad Luthfi maju dalam Pilkada Jateng. Warga menghendaki supaya Ahmad Luthfi memimpin provinsi ini.

Keinginan itu disampaikan pada saat gelar doa bersama yang berlangsung di salah satu rumah milik warga Desa Karangtengah pada Kamis (25/7/2024). Warga menilai sosok Kapolda pantas dan pas untuk Jateng.

Doa bersama mendapat animo bagus dari masyarakat. Terbukti yang hadir untuk ikut doa bersama cukup banyak. Doa dipanjatkan untuk Ahmad Luthfi supaya diberi kemudahan untuk maju sebagai gubernur.

Tokoh masyarakat Desa Karangtengah Rusmayadi mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis malam berupa silaturahmi dan sosialisasi serta doa bersama.

"Kegiatan ini didorong oleh keinginan warga Karangtengah agar Pak Luthfi menjadi Gubermur Jateng. Masyarakat meyakini bahwa beliau paling pantas memimpin Jateng,"ujarnya.

Selain doa bersama, lanjutnya, silaturahmi warga tersebut juga merupakan bagian dari sosialisasi.

"Menurut kami, Pak Luthfi sosok yang berpengalaman dalam memimpin. Beliau tentu sudah sangat mengetahui seluk beluk dan situasi Jateng. Sehingga beliau akan mudah mencari solusi atas persoalan-persoalan yang ada. Kami warga Karangtengah Baturaden, siap untuk memenangkan pak Luthfi pada saat pilgub nanti,"tegasnya.

Tokoh pemuda Desa Karangtengah menambahkan bahwa anak muda menginginkan sosok pemimpin yang tegas, berwibawa dan humanis. Sosok tersebut ada di Kapolda Jateng saat ini.

"Kami selaku pemuda Desa Karangtengah, memimpikan pemimpin yang tegas, berwibawa dan humanis seperti Pak Ahmad Luthfi. Sebagai Kapolda, beliau tentu memiliki jiwa kepemimpinan, juga memiliki pengetahuan yang luas tentang Jateng. Sehingga sangat layak beliau memimpin Jateng. Untuk itu kami bersama seluruh pemuda Desa Karangtengah siap memenangkan Pak Luthfi sebagai Gubernur Jateng,"tandasnya.

 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut