get app
inews
Aa Read Next : TNI AD Bangun 20 Pompa Hydrant dari Sungai Serayu, Aliri Sawah 3 Desa di Banyumas

Narji Bikin Heboh Pakai Seragam Loreng TNI Plus Baret Merah, Tugas di Mana Pak?

Rabu, 31 Juli 2024 | 16:45 WIB
header img
Pelawak kocak Narji baru-baru ini sukses membuat warganet heboh. Foto: IG

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Pelawak kocak Narji baru-baru ini sukses membuat warganet heboh. Pasalnya, ia mendadak tampil gagah mengenakan seragam loreng lengkap bak seorang prajurit TNI. Penampilan barunya ini berhasil mencuri perhatian publik dan membuat banyak orang penasaran.

Foto yang diunggah oleh sang istri, Widiyanti melalui Instagramnya, @diyan_narji, memperlihatkan Narji dengan pose yang sangat meyakinkan. Dengan baret merah di kepala dan ekspresi wajah yang serius, ia berhasil menjelma menjadi sosok prajurit yang gagah berani.

Namun, ternyata di balik penampilan sangarnya, ada fakta menarik yang terungkap. Narji ternyata tidak benar-benar menjadi anggota TNI. Seragam loreng yang ia kenakan itu adalah bagian dari kostum saat ia menjadi MC di sebuah acara. Hal ini diungkapkan oleh sang istri melalui keterangan foto yang diunggahnya.

Warganet yang awalnya dibuat terkecoh dengan penampilan Narji pun akhirnya menyadari hal tersebut. Meski begitu, penampilan barunya ini tetap saja menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak yang memuji transformasi penampilan Narji dan menganggapnya sangat cocok dengan seragam TNI.

 Hal itu membuat warganet akhirnya sadar, bahwa seragam yang dikenakan Narji terdapat tulisan ‘MC’. 

"Selamat bertugas Suamiku, jadi gini rasanya jadi ibu IKKT (tau kan ya bertugas jadi apa? Ada di bajunya)," tulis istri Narji, Widiyanti, melalui Instagramnya, @diyan_narji. 

Penampilan Narji yang jadi anggotan TNI dadakan itu lantas viral dan sukses mencuri perhatian. Tidak sedikit yang justru salah fokus dengan ekspresi sangar Narji yang dinilai tetap ‘kocak’. 

“Tetap lucu, gak nampak sangar,” ujar @iw*****

“Mau persiapan karnaval 17 Agustusan yaa.. wkwkw,” timpal @ma****

 

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut