get app
inews
Aa Read Next : Perang Bintang Andika Vs Luthfi Terjadi di Pilkada Jateng

Seratusan Warga Kecila Gelar Doa Bersama, Dukung Mantan Kapolda Jateng Jadi Gubernur

Selasa, 06 Agustus 2024 | 22:17 WIB
header img
Warga Kecila memberikan dukungan dengan menyelenggarakan doa bersama untuk Komjen Pol Ahmad Luthfi pada Selasa (6/8/2024) malam. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Tidak kurang dari 100 warga di Desa Kecila, Kecamatan Kemranjen, Banyumas mendukung mantan Kapolda Jawa Tengah (Jateng) yang kini menjabat sebagai Inspektur Jenderal Kementerian Perdagangan (Kemendag) Komjen Pol Ahmad Luthfi untuk menjadi Gubernur Jateng. Mereka memberikan dukungan dengan menyelenggarakan doa bersama pada Selasa (6/8/2024) malam

Warga menilai Komjen Ahmad Luthfi merupakan sosok yang cocok untuk memimpin Jateng. Apalagi, Ahmad Luthfi telah terbukti mampu memimpin Polda Jateng dengan baik. Sewaktu menjabat, dia berkeliling Jateng sehingga sangat mengerti situasi dan kondisi serta memahami karakter masyarakat Jateng.

Tokoh masyarakat Desa Kecila, Kecamatan Kemranjen Faturrohman mengatakan bahwa pihaknya bersama warga sengaja menggelar doa bersama untuk mantan Kapolda Jateng.

"Kami warga Kecila, Kecamatan Kemranjen merindukan sosok pemimpin Jateng yang tegas tapi sederhana. Kemudian figur ini juga berpengalaman dan paham situasi Jateng. Pak Luthfi merupakan sosok yang komplet kriterianya,"kata Faturrohman.

Warga mendukung dengan cara yang sederhana yakni menggelar doa bersama untuk Komjen Ahmad Luthfi, agar nantinya bisa maju mencalonkan diri jadi gubernur. 

"Kami yakin Komjen Ahmad Luthfi akan mampu memimpin Jateng dengan baik berbekal pengalamannya. Karena beliau sudah mengenal dan memahami masyarakat Jateng. Kami berdoa semoga beliau diberi amanah untuk memimpin Jateng,"ungkapnya.

Sementara tokoh pemuda Desa Kecila, Bobi mengatakan para pemuda di desa setempat mendukung sepenuhnya kepada Komjen Ahmad Luthfi. 

Berbekal pengalaman beliau  memimpin Polda Jateng, serta sosok Pak Luthfi yang sederhana, kami mendoakan agar beliau menjadi Gubernur Jateng. Apabila beliau nanti maju sebagai salah satu calon gubernur jateng, kami siap memenangkan Pak Luthfi di Kecamatan Kemranjen,"tandasnya.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut