get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Karya Seni Rupa Pelajar SMKN 1 Purwokerto Terpajang di Pameran Meraki

Peringati HUT ke 79 RI, KAI Daop 5 Purwokerto Ajak Penumpang Upacara di Atas Kereta Api

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 19:06 WIB
header img
Peringati HUT ke 79 RI, KAI Daop 5 Purwokerto Ajak Penumpang Upacara di Atas Kereta Api. Foto: Dok Humas Daop 5 Purwokerto

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Semangat nasionalisme dan meriahnya peringatan HUT ke 79 RI tahun 2024 hari ini (17/8/2024), juga turut dirasakan para petugas KAI dan penumpang Kereta Api. Dalam kesempatan tersebut, KAI Daop 5 Purwokerto mengajak para penumpang untuk melaksanakan upacara secara khidmat di atas Kereta Api maupun di stasiun.

“Semangat peringatan HUT ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia ini diharapkan dapat menjadi energi baru, baik bagi insan KAI maupun pelanggan KAI untuk selalu mencintai negeri Indonesia,” kata Manager Humas KAI Daop 5 Purwokerto, Feni Novida Saragih dalam keterangannya, Sabtu (17/8/2024).


Peringati HUT ke 79 RI, KAI Daop 5 Purwokerto Ajak Penumpang Upacara di Atas Kereta Api. Foto: Dok Humas Daop 5 Purwokerto

 

Menurut Feni, selain upacara, tepat pada Hari Peringatan Kemerdekaan RI ini, kejutan juga diberikan oleh KAI Daop 5 Purwokerto kepada pelanggan Kereta Api Fajar Utama YK yang berulang tahun tepat pada tanggal 17 Agustus 2024. 

Petugas KAI bahkan mengajak seluruh penumpang yang tengah menunggu Kereta Api untuk bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan diiringi pemberian kue ulang tahun, voucher tiket KA, dan berbagai merchandise menarik dari KAI.

Semangat Kemerdekaan juga dibagikan oleh KAI Daop 5 Purwokerto kepada pelanggan di Stasiun Purwokerto dengan menggelar berbagai lomba khas 17-an. Seluruh pelanggan sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan ini, dan mendapatkan berbagai souvenir khas KAI.

“Rangkaian keseruan 17-an di Stasiun dan Kereta Api ini diharapkan dapat memberikan pengalaman perjalanan yang berkesan dan meningkatkan engagement KAI dengan para pelanggan yang sudah setia menggunakan KA,” pungkas Feni.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut