get app
inews
Aa Read Next : Tarian Kolosal Warnai Peringatan HUT RI di Kebumen

Konser Jamrud di Alun-alun Kebumen Sukses Hibur 30 Ribu Penonton

Minggu, 25 Agustus 2024 | 13:44 WIB
header img
Konser Jamrud di Alun-alun Kebumen Sukses Hibur 30 Ribu Penonton. Foto: Humas Pemkab Kebumen

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id - Sebanyak 30 ribu penonton Konser musik Jamrud memadati panggung Pesta Rakyat Kebumen (PERAK) di alun-alun Pancasila Kebumen, Sabtu (24/8/2024) malam. Band rock yang digawangi Aziz Mangasi Siagian dan Krisyanto vocalis ini mampu menguncang Kebumen dan membuat puluhan ribu 'Jamers' sebutan penggemar Jamrud untuk ikut bernyanyi bersama.

Konser Jamrud diawali dengan lagu Berakit-rakit, hingga membuat para pengemar Jamrud langsung berjingkrak-jingkrak sembari menampilkan salam metal.

"Assalamualaikum, Selamat malam Kebumen, sudah pada shalat belum? Bagaimana kabar kalian? Sehat.. Luar biasa Kebumen, 30 ribu penonton malam ini," kata Krisyanto sambil menyampa para penggemarnya. 

Grup musik asal Cimahi, Jawa Barat yang beranggotakan Aziz Mangasi Siagian, Ricky Teddy, Krisyanto, Mochamad Irwan dan Danny Rachman ini menampilkan kurang lebih 12 lagu pada kegiatan PERAK. 12 lagu tersebut merupakan lagu-lagu yang pernah hits pada era tahun 2000-an.

Konser Jamrud benar-benar menghipnotis puluhan ribu penonton saat membawakan lagu Pelangi di Matamu, Surti Tejo, Telat 3 Bulan, Putri, Ningrat, Selamat Ulang Tahun, Kau dan Ibumu. Tak ketinggalan lagu Waktu Kau Mandi, Dokter Suster, Naksir Habis dan lain sebaginya.

Krisyanto mengaku bangga, band yang telah berusia 39 tahun ini akhirnya dapat tampil di Kebumen untuk pertama kalinya, bahkan dengan animo masyarakat yang luar biasa. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kebumen Arif Sugiyanto yang sudah banyak mengadakan event-event besar di Kebumen.

"Terima kasih untuk bapak bupati kita, Bapak Arif Sugiyanto. Semoga di Hari Jadi Kebumen ke 395, Kebumen semakin maju, semakin jaya, sejahtera masyarakatnya. Amin amin Ya Rabbal Alamin," ucap Krisyanto.

Pada menit-menit akhir penampilannya, Krisyanto bersama Bupati ikut bersama-sama menyayikan lagu Selamat Ulang Tahun sebagai ungkapan rasa bahagia di Hari Jadi Kebumen ke 395.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut