get app
inews
Aa Read Next : Pesan Menyentuh Istri Witan Sulaiman usai Kepala Suaminya Bocor dan Dapat 5 Jahitan

Keren, Witan Sulaeman Sumbang Gol Saat FK Senica Unggul 3-0

Rabu, 02 Maret 2022 | 07:07 WIB
header img
Witan Sulaeman

BANSKA BYSTRICA, iNews.id- FK Senica libas SK Sasova dengan skor 3-0 pada lanjutan babak 16 besar Piala Slovakia 2021/2022. Hebatnya, penyerang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman ikut menyumbangkan gol. 

Bertanding di SK Sasova Arena, Slovakia pada Selasa (1/3/2022) malam WIB, FK Senica tampil perkasa. Tim berjuluk Zahoraci itu langsung mencuri keunggulan di menit ke-4 atas SK Sasova. 

Witan Sulaeman melesakkan bola lewat tendangan kaki kanannya di dalam kotak penalti. Witan berhasil memanfaatkan umpan terukur rekannya dan membawa Zahoraci unggul cepat. 

Belum puas, FK Senica kembali menambah keunggulan lewat Milan Jurdik menit 17’. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan FK Senica atas Sasova. 

Pada babak kedua, Zahoraci yang tampil menyerang kembali menambah keunggulan. Kali ini, Raphael Anaba menit 58’ yang sukses menyempurnakan kemenangan FK Senica menjadi 3-0 atas SK Sasova.

Bagi Witan, ini merupakan gol kedua untuk FK Senica. Sebelumnya, pemain kelahiran Kota Palu itu berhasil mencetak gol dalam pertandingan persahabatan. 

Ketika itu Witan berhasil mencetak gol dalam kemenangan FK Senica atas GKS Jastrzebie 2-1 pada 5 Februari silam. Tentu saja, gol Witan ke gawang SK Sasova merupakan kabar baik untuk perkembangan pemain berusia 20 tahun tersebut.

 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut