get app
inews
Aa Read Next : Syahrini Resmi Jadi Ibu! Lahirkan Putri Pertama di Singapura

Jadi Pengantar Makanan di Amerika Serikat, Artis Terry Putri Bagikan Momen Aktivitas Hariannya

Selasa, 03 September 2024 | 13:29 WIB
header img
Melalui postingannya di Instagram, Terry kini diketahui bekerja sebagai pengantar makanan di AS. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Nama Terry Putri akhir-akhir ini menjadi sorotan setelah dia membagikan kehidupan barunya di Amerika Serikat. Melalui postingannya di Instagram, Terry kini diketahui bekerja sebagai pengantar makanan di AS.

Dia juga membagikan momen saat bekerja sebagai pengantar makanan di akun Instagram-nya, yang menjawab berbagai pertanyaan dari netizen mengenai kehidupan terbarunya di Negeri Paman Sam.

"Jadi banyak yang bertanya, apakah benar Terry bekerja sebagai pengantar makanan atau food delivery di Amerika? Itu benar," ujar Terry Putri seperti dikutip dari Instagram Reels @terryputri, Selasa (3/9/2024).

Seperti diketahui, setelah menikah dengan Derly Darmawan, Terry diboyong suaminya untuk tinggal di Amerika. Ia mengaku bahwa pekerjaan ini dilakukan untuk menambah penghasilan selama di sana.

"Saya berusaha mencari rezeki dan melanjutkan kehidupan dengan melakukan apa yang bisa dikerjakan, meskipun pekerjaan ini adalah mengantar makanan," ungkapnya.

Selain itu, Terry juga menjelaskan bahwa bekerja sebagai pengantar makanan adalah cara untuk memanfaatkan waktu luangnya.

"Setelah mencari-cari cara dan strategi, akhirnya saya memutuskan untuk melakukan ini. Ada aplikasinya, tapi juga ada aturan yang harus diikuti," jelasnya.


Terry Putri. (Foto: Instagram/Terry Putri)

Dalam video tersebut, Terry menunjukkan momen saat dirinya mengantar makanan. Dia awalnya mengambil makanan dari restoran, kemudian mengantarkannya menggunakan mobil ke pelanggan.

Terry mengakui bahwa pekerjaan ini tidaklah mudah, terutama karena ia bekerja di negara asing dengan berbagai tantangan, termasuk cuaca.

"Namanya juga bekerja di negara orang, jadi harus beradaptasi dan mengikuti peraturan. Kadang harus menghadapi salju yang sangat dingin, kadang juga menghadapi panas yang luar biasa saat musim panas. Kadang harus mengantar makanan sampai ke hutan-hutan, karena banyak rumah di Amerika yang terletak di tengah hutan," jelasnya.

Meskipun demikian, wanita berusia 44 tahun ini mengaku sangat menikmati pekerjaannya. Pekerjaan ini juga memberikan fleksibilitas yang memungkinkan dia untuk membagi waktu antara urusan rumah, suami, dan tetap pulang tepat waktu untuk salat.

"Yang penting saya bisa mengatur waktu dengan baik, urus rumah dan suami, serta tetap pulang tepat waktu untuk salat," tutup Terry Putri.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut