get app
inews
Aa Read Next : Lumpuhkan PSG, Borussia Dortmund ke Final Tantang Pemenang Antara Madrid Vs Bayern

Salam Perpisahan Sore Ini, Presiden Barcelona Nyatakan Messi Setim dengan Sergio Ramos

Minggu, 08 Agustus 2021 | 07:28 WIB
header img
Masa depan Messi semakin jelas, akan berlabuh di PSG

BARCELONA, iNews.id – Teka-teki masa depan Lionel Messi semakin jelas. Presiden Barcelona Joan Laporta menyatakan bahwa Messi akan gabung Paris Saint-Germain (PSG).

Di tim tersebut, La Pulga akan menjadi rekan setim mantan rivalnya, Sergio Ramos. Laporta menyampaikan hal itu saat dirinya melakukan pertemuan dengan Presiden Real Madrid dan Juventus. Dia bertemu Florentino Perez dan Andrea Agnelli terkait masalah Liga Super Eropa.

Laporta membocorkan terkait masa depan Messi. Sementara ini Messi memang diisukan akan segera bergabung dengan PSG usai dirinya tak bisa kembali ke Blaugrana. Akan tetapi, belum ada pernyataan resmi dari pihak PSG atau Messi yang mengonfirmasinya secara langsung.

Namun kini Laporta memperjelas semuanya. “Messi akan pergi ke PSG. Saya jelas lebih senang jika dia bertahan bersama kami (di Barcelona), namun itu adalah hal yang mustahil,” ucap Laporta di video yang berhasil dikutip Football Italia, Minggu (8/8/2021).

Dengan demikian transfer Messi ke PSG hanya tinggal menunggu waktu. Dia mengaku sangat menyayangkan kepergian peraih Ballon d'Or enam kali itu.

Messi dan Barcelona memang tak bisa bekerja sama lantaran terbentur regulasi terkait peraturan pembatasan gaji yang dibuat Liga Spanyol. Untuk saat ini, Barcelona yang sedang mengalami krisis keuangan telah mencapai batas maksimal pembayaran gaji.

Karena hal itu Messi tak bisa direkrut Barcelona. Karena peluang di Barcelona sudah sirna, Messi mencoba mencari klub baru dan untungnya PSG siap menampung peraih enam trofi Ballon d’Or tersebut.

Sementara pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano, saat ini pihak Messi tinggal menunggu penawaran resmi dari pihak PSG. Sambil menunggu, Messi akan melakukan konferensi pers terkait masa depannya.

Konferensi pers itu akan dilakukan di Stadion Camp Nou pada Minggu (8/8/2021) pukul 17.00 WIB. Berdasarkan kabar dari Marca, konferensi pers itu digelar utuk menjadi salam perpisahan terakhir Messi kepada Barcelona dan fans klub tersebut. Messi bakal mengucapkan salam perpisahan ke fans Barcelona sore ini.

Si Alien jelas akan berurai air mata saat mengatakan kata-kata terakhir untuk klub yang membesarkan namanya. Messi dan Barcelona sesungguhnya berpisah bukan karena kedua belah pihak menolak untuk terus bekerja sama. Namun regulasi di Liga Spanyol membuat mereka tak bisa bersama lagi.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut