get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Europa: Calon Bek Timnas Mees Hilgers Bawa FC Twente Tahan Imbang Man United

STY Sebut Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Siap Gabung Lawan Bahrain dan China

Senin, 30 September 2024 | 06:34 WIB
header img
Mees Hilgers dan Eliano Reijnders diharapkan segera bergabung dengan Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona A. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id-Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY), membawa kabar baik terkait Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Kedua pemain keturunan tersebut diharapkan segera bergabung dengan Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders hanya tinggal menyelesaikan beberapa tahap untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia. Keduanya dilaporkan akan mengambil sumpah sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Den Haag, Belanda, pada Senin (30/9/2024) mendatang.

Setelah proses sumpah WNI, mereka akan menjalani perpindahan federasi dari KNVB (Federasi Sepak Bola Belanda) ke PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia). 

Proses ini diperlukan agar kedua pemain tersebut dapat segera memperkuat Timnas Indonesia dalam dua laga lanjutan Grup C melawan Bahrain dan China.

Shin Tae-yong optimis proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akan berjalan lancar. Dia bahkan yakin bahwa keduanya bisa bergabung dengan Timnas Indonesia pada bulan Oktober.

"Mereka akan langsung bergabung untuk melawan Bahrain dan China, bisa," ujar Shin Tae-yong kepada wartawan di Stadion Madya Senayan, Minggu (29/9/2024).

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut