get app
inews
Aa Read Next : Lumpuhkan PSG, Borussia Dortmund ke Final Tantang Pemenang Antara Madrid Vs Bayern

Ini Hasil Lengkap Liga Champions, Arsenal, Barcelona dan Manchester City Menang

Rabu, 02 Oktober 2024 | 07:45 WIB
header img
Robert Lewandowski membuka skor untuk Barcelona. (Foto: Fotmob)

LONDON, iNewsPurwokerto.id-Hasil lengkap pertandingan Liga Champions 2024-2025 yang berlangsung malam hingga dini hari tadi telah diketahui. Sejumlah tim besar seperti Arsenal, Barcelona, dan Manchester City berhasil meraih kemenangan meyakinkan.

Arsenal sukses mengalahkan PSG dengan skor 2-0 di Emirates Stadium, Rabu (2/10/2024). Arsenal tampil sangat efektif dalam pertandingan tersebut. Gol pertama dicetak oleh Kai Havertz pada menit ke-20, disusul gol kedua yang dilesakkan oleh Bukayo Saka pada menit ke-35.

PSG meningkatkan agresivitas di babak kedua dan beberapa kali memberikan tekanan berbahaya ke gawang Arsenal. Namun, hingga pertandingan berakhir, skor tetap 2-0 untuk kemenangan The Gunners.

Di pertandingan lain, Barcelona menggelar pesta gol dengan mengalahkan Young Boys 5-0 di kandang sendiri, Estadi Olimpic Lluis Companys. Barcelona tampil dominan sejak awal laga.

Robert Lewandowski membuka skor di menit ke-8, diikuti gol dari Raphinha pada menit ke-34 dan Inigo Martinez di menit ke-37. Lewandowski kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-51, sebelum Mohamed Aly Camara melakukan gol bunuh diri di menit ke-81, melengkapi kemenangan telak Barcelona.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut