get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi cs Diangkut Gunakan Pesawat Mewah, Dijamin Tidak Alami Jet Lag

Meski Messi Hengkang ke PSG, Ronaldo Tetap Bertahan di Juventus

Rabu, 11 Agustus 2021 | 10:27 WIB
header img
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

PARIS, iNews.id – Resmi sudah Lionel Messi berlabuh ke Paris Saint-Germain (PSG). Namun, transfer La Pulga diyakini tak akan memengaruhi masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus.  

Awalnnya, Ronaldo santer diberitakan hengkang ke Parc des Princes pada awal bursa transfer musim panas 2021. Karena kontraknya bersama Si Nyonya Tua habis 2022 dan hingga kini belum diperpanjang.

Tetapi pada kenyataannya, sang rival Messi yang justru gabung PSG dengan status bebas transfer dari Barcelona. Bek Juventus Leonardo Bonucci yakin transfer La Pulga ke Les Parisiens tak akan membuat Ronaldo tergiur ikutan pindah.

Bahkan teman duet Giorgio Chiellini itu yakin Ronaldo akan bertahan di Juventus meski Messi tak pindah ke PSG. "Cristiano Ronaldo bakal bertahan, bahkan apabila Messi tidak pergi ke PSG," ujar Bonucci seperti dikutip  Goal International, Rabu (11/8/2021).

"Bagi kami, ini adalah nilai tambah dan saya yakin tahun ini, lebih dari tahun-tahun sebelumnya, dia akan membantu kami mencapai semua tujuan kami," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Bonucci juga berbicara mengenai kemungkinan kembalinya Miralem Pjanic. Ia meyakini Pjanic bakal memberikan pengaruh positif andai kembali ke Juventus.

“Kami berbicara, tetapi bukan tentang pasar transfer. Kami berbicara sebagai teman, bukan sebagai mantan rekan satu tim. Dia pemain hebat, jika dia kembali, dia pasti akan menjadi pemain penting untuk grup dan tim,"katanya.

Pjanic sendiri sebenarnya masih terikat kontrak jangka panjang bersama tim Catalan. Kontrak kerjasama sang gelandang Bosnia di Camp Nou baru akan berakhir pada 2024.

Tapi, di sisi lain, Pjanic juga tengah mengalami situasi sulit bersama Barcelona. Sejak didatangkan dari Juventus pada akhir 2020 kemarin, Pjanic belum bisa memberikan kontribusi yang layak untuk Blaugrana.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut