Rayakan Hari Kasih Sayang, KAI Daop 5 Purwokerto Beri Kejutan Upgrade Kelas Gratis!
![header img](https://img.inews.co.id/media/600/files/networks/2023/02/11/4f1c8_kereta-api.jpg)
PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 5 Purwokerto punya cara spesial untuk merayakan Hari Kasih Sayang dengan para pelanggan setianya. Dalam rangka memperingati Valentine’s Day pada 14 Februari 2025 besok, KAI Daop 5 menghadirkan program istimewa bertajuk “Valentrain, Gratis Upgrade Kelas ke Eksekutif & Luxury”.
Manager Humas KAI Daop 5 Purwokerto, Feni Novida Saragih, menyebutkan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi bagi masyarakat yang setia memilih kereta api sebagai moda transportasi favorit mereka.
"Program ini sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat khususnya para pelanggan setia KAI yang terus senantiasa memilih moda transportasi KA. Hal ini juga sebagai ungkapan terima kasih kami KAI Daop 5 Purwokerto di moment Hari Kasih Sayang," kata Feni dalam keterangan tertulisnya, Kamis (13/2/2025).
Bagi pelanggan yang ingin berkesempatan mendapatkan Gratis Upgrade Kelas ke Kelas Eksekutif & Luxury, berikut syarat dan ketentuan Program Valentrain:
1. Berlaku untuk perjalanan KA pada 14 Februari 2025.
2. Tersedia lebih dari 100 kuota upgrade seat untuk penumpang yang beruntung.
3. Penumpang terpilih akan dipindahkan ke kelas kereta yang lebih tinggi dari kelas sebelumnya;
4. Penumpang yang terpilih untuk mendapatkan upgrade seat akan diberikan makanan gratis;
5. Keputusan penumpang yang mendapatkan upgrade seat bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
Program ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara PT KAI dan para pelanggan setia, sekaligus menciptakan pengalaman yang menyenangkan saat bepergian menggunakan kereta api.
"Kami berharap, di moment Hari Kasih Sayang dapat semakin mendekatkan PT KAI dengan para pelanggannya sekaligus menambah rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara KAI dan masyarakat, khususnya pengguna setia jasa KA sehingga dapat menjadi ‘kenangan manis’ yang menjadikan alasan pelanggan untuk terus kembali menggunakan jasa layanan transportasi KA,” ujar Feni.
Editor : Arbi Anugrah