get app
inews
Aa Read Next : Pep Lontarkan Pernyataan Mengagetkan: Ada Tantangan Besar Bagi City Raih Juara, Kenapa?

Prediksi Manchester United Lawan Southampton, Pertandingan Sulit

Minggu, 22 Agustus 2021 | 08:04 WIB
header img
Manchester United

MANCHESTER, iNews.id – Meski diakui akan berjalan sulit, tetapi Juru Taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, optimis bakal memenangkan pertandingan melawan Southampton.

Namun, pelatih berusia 48 tahun itu tidak yakin dapat mengulang kemenangan telak melawan Southampton seperti musim lalu. The Red Devils –julukan Man United- akan melakoni laga tandang melawan Southampton di Stadion St. Mary’s, Minggu (22/8/2021) pukul 20.00 WIB.

Laga tersebut merupakan pertemuan pertama kedua kubu sejak Man United menang telak dengan skor 9-0 pada musim lalu.

Kemenangan telak kala itu tak lepas dari kekurangan jumlah pemain yang dialami Southampton. Dalam pertandingan tersebut kubu The Saints –julukan Southampton- harus diganjar dua kartu merah.

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir kedua kubu. Man United memiliki hasil positif. Tim besutan Solskjaer mengoleksi dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Jelang pertandingan tersebut, Solskjaer, tampaknya tak ingin anggap remeh Southampton. Menurut pelatih berpaspor Norwegia itu, laga tandang yang akan mereka hadapi nanti akan sulit. Di sisi lain, dia mengakui tidak yakin dapat mengulangi kemenangan telaknya melawan Southampton seperti musim lalu.

"Kami tahu setiap kali kami melakukan perjalanan ke sana, itu adalah pertandingan yang sangat, sangat sulit," ujar Solskjaer, dilansir dari Sportsmole, Minggu (22/8/2021). “Pertandingan itu hanya satu kali dan itu adalah pertandingan spesial ketika mendapat kartu merah pada menit pertama, jadi saya tidak menghitung pertandingan itu sama sekali,” lanjutnya.

“Anda mendapatkan energi tinggi, tekanan tinggi, kepercayaan diri dan mereka memberi anda tantangan besar, seperti yang mereka lakukan musim lalu,” tutup Solskjaer.
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut