get app
inews
Aa Read Next : Banyumas Disebut Dalam Gugatan MK, Kunjungan Jokowi dan Prabowo Jadi Bahan

Ini 4 Kesetiaan 3.000 Relawan Banyumas: Inyong Rika Kabeh Bareng Jokowi

Minggu, 27 Maret 2022 | 14:34 WIB
header img
Relawan Jokowi

PURWOKERTO, iNews.id - Sebanyak 3 ribu relawan Banyumas menyatakan setia kepada Jokowi. Ada empat poin yang dideklarasikan dalam pertemuan yang disebut silaturahmi relawan di GOR Satria, Purwokerto pada Minggu (27/3/2022).

Keempat poin deklarasi itu adalah:

1. Setia kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia
2. Mendukung penuh program dan strategi nasional pemerintahan Presiden Jokowi.
3. Bersama-sama menjaga keberagaman toleransi.
4. Madep Mantep 2024 bersama Jokowi

Sebanyak 3 ribu relawan bersama-sama mengucapkan deklarasi tersebut yang dipandu oleh Penanggungjawab Acara Timbul Adi Wibowo. Di atas panggung, Timbul ditemani oleh para koordinator 20 kelompok relawan Jokowi. 

Sebelumnya Timbul mengatakan bahwa 20 elemen pendukung Jokowi berkumpul di GOR Satria tersebut intinya menyatakan sikap madep mantep bersama Jokowi 2024. 

“Kita tidak pada dukungan tiga periode atau perpanjangan masa jabatan. intinya, kami tegak lurus dengan arahan Pak Jokowi. Pada 2024, Pak Jokoewi mau ke mana, kita ikuti arahan beliau,”kata Timbul.

Intinya, pertemuan yang diikuti oleh 3 ribu orang dari 20 elemen relawan Jokowi untuk memastikan bahwa relawan masih tetap eksis. 

“Selama ini terkesan tercerai berai. Karena itu, kita mengumpulkan lagi. Dan ternyata, sampai sekarang masih solid. Ada 20 elemen dengan 3 ribu relawan yang kumpul. Sekali lagi, kami di sini madep mantep bersama Jokowi di 2024. Apapun yang menjadi kebijakan Pak Jokowi kami siap,”tegasnya.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut