get app
inews
Aa Read Next : Lumpuhkan PSG, Borussia Dortmund ke Final Tantang Pemenang Antara Madrid Vs Bayern

Dikalahkan PSG, Kiper Reims Malah Bawa Anaknya untuk Foto Bareng Messi

Senin, 30 Agustus 2021 | 07:07 WIB
header img
Anak Kiper Reims Predrag Rajkovic berfoto bareng Lionel Messi. Messi baru saja melakoni debut bersama PSG di Liga Prancis (foto: Twitter/BTSport)

REIMS, iNews.id- Lionel Messi akhirnya melakoni debut bersama Paris Saint-Germain di pekan keempat Liga Prancis 2021/2022. PSG menang 2-0 atas tuan rumah Reims.

Momen bersejarah itu tak mau dilewatkan begitu saja oleh Kiper Reims, Predrag Rajkovic. Reims selaku tuan rumah harus mengakui keunggulan tim raksasa asal Paris itu dengan skor 0-2.

Bermain di Stade Auguste-Delaune II, Senin (30/8/2021) dini hari WIB gawang yang dikawal Rajkovic dibobol oleh Kylian Mbappe pada menit ke-16 dan 63.

Namun, kabar terbesar dari laga itu justru bukan dua gol Mbappe. Melainkan debut Messi yang untuk pertama kalinya dalam karier profesional bermain untuk klub selain Barcelona. Rajkovic tak mau kelewatan momen bersejarah itu.

Seperti dikabarkan Metro, Senin (30/8/2021), Rajkovic langsung menghampiri Messi tak lama setelah pertandingan berakhir. Rajkovic bahkan membawa serta putranya yang masih kecil.

Walau dihadapkan dengan situasi tak biasa, Messi tak ragu untuk menerimanya.

Kiper asal Serbia itu langsung mengabadikan momen langka tersebut. Hal itu sekaligus membuat putra Rajkovic menjadi yang pertama berfoto dengan Messi, usai debutnya bersama PSG. Walau Messi tak langsung memberikan dampak, PSG masih tangguh di Liga Prancis. Mereka saat ini memimpin klasemen sementara dengan poin 12, berkat empat kemenangan beruntun.

Untuk saat ini, PSG menjadi satu-satunya tim Liga Prancis yang selalu menang pada empat laga awal kompetisi. Kini, kompetisi akan diliburkan selama jeda internasional hingga September mendatang.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut