get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Playoff Timnas Indonesia U-23 Lawan Guinea, Dilangsungkan di Prancis

Wah…Anggun C Sasmi Punya Hutan Pribadi di Prancis

Senin, 30 Agustus 2021 | 11:09 WIB
header img
Suasana rumah pedesaan milik Anggun C Sasmi diabadikan lewat sebuah video di akun TikTok, @anggunmusic. (Foto: TikTok Anggun C Sasmi)

JAKARTA, iNews.id - Siapa yang tak mengenal penyanyi top Anggun C Sasmi? Selain memiliki suara mengagumkan, Anggun menjadi salah penyanyi kelahiran Indonesia yang go Internasional.  

Kini, dia tinggal dan menetap di luar negeri. Bersama anak dan suaminya dia memutuskan pindah ke pedesaan di Prancis, tepatnya daerah Normandy. Di daerah itu Anggun miliki sebuah rumah 'Country House' dengan hutan pribadi. 

Suasana rumah pedesaan milik Anggun diabadikan lewat sebuah video di akun Tiktok, @anggunmus. Terlihat hamparan halaman rumah begitu luas. 

Tak hanya itu, dalam video tersebut Anggun mengaku begitu menyukai rumahnya pedesaan.  "Kami cukup beruntung kami memiliki rumah pedesaan di sini. Semuanya lebih lambat di sini maksud saya ini Normandie lebih untuk bersenang-senang, menyenangkan untuk mengatakan bahwa saya memiliki hutan pribadi saya sendiri jadi kami berjalan-jalan," ujar Anggun dikutip dari akun TikTok, Minggu (29/8/2021). 

Anggun pun terlihat bahagia menghabiskan waktu berada di rumah pedesaannya itu ditemani sang putri sematawayang, Kirana Cipta Montana Sasmi, dan suaminya, Chris. 

"Kami berjalan, kami berbicara, kami tertawa. banyak. Saya suka bermain dengan putri saya, karena dia benar-benar gadis kota, dia tidak suka lebah, serangga, segala sesuatu tentang serangga. Sangat menyenangkan di sini," kata Anggun. 

Selain rumah pedesaan, Anggun diketahui miliki apartemen mewah di Paris, Prancis. Selain itu, Anggun juga miliki sebuah villa pribadi di Indonesia berana Omah Padi di Ubud, Bali.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut