get app
inews
Aa Read Next : Libas Al Hilal, Real Madrid Rebut Juara Piala Dunia Antarklub 2022

Dipecat Spurs, Mourinho Kembali Tukangi Real Madrid?

Selasa, 20 April 2021 | 21:20 WIB
header img
Mantan pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho dikabarkan akan kembali menukangi Real Madrid menggantikan Zinedine Zidane. (Foto: AFP)

LONDON, iNews.id – Dipecat dari Tottenham Hotspur (Spurs), bukan berarti Jose Mourinho menganggur. Pelatih berkebangsaan Portugal itu dikabarkan akan kembali menukangi Real Madrid.

Hal itu menyusul masa depan Zidane di Los Blancos juga belum jelas. Apalagi Zidane dikabarkan tertarik untuk meninggalkan Madrid dan melatih Juventus yang ingin melengserkan Andrea Pirlo dari kursi pelatihnya.

Mantan pelatih Chelsea itu sempat membesut Real Madrid pada 2010-2013. Tentu yang paling diingat adalah ketika Jose Mourinho membawa Real Madrid juara Liga Spanyol 2011/2012, sekaligus menghentikan dominasi Barcelona racikan Josep Guardiola.

Mourinho dipecat Tottenham pada Senin (19/4/2021). Performa buruk The Lilywhites di sejumlah laga disinyalir menjadi penyebab. Di Liga Inggris, Tottenham memang tercecer di peringkat ketujuh klasemen sementara.

Selain itu, hubungan buruk dengan pemain juga menjadi salah satu penyebab Mourinho dipecat. Setidaknya Harry Kane dan Hugo Lloris disebut memiliki masalah dengan The Spesial One.

Mourinho bertekad untuk segera kembali menukangi tim sepak bola lagi. Dia tidak betah harus beristirahat dalam waktu lama.

“Saya tidak butuh istirahat. Saya akan selalu ada di sepak bola,” kata Mourinho dikutip Sky Sports, Selasa (20/4/2021).

Banyak yang menilai masa-masa pelatih berusia 53 tahun itu di level klub sepak bola sudah berakhir. Hal itu membuatnya dikaitkan dengan posisi arsitek Timnas Portugal.

Editor : Kastolani

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut