Logo Network
Network

Kampanyekan #KembaliSilaturahmi, Indosat Hadirkan Zona Ramadan IM3 dan Sidak di Kota Purwokerto

Aryo Rizqi
.
Senin, 11 April 2022 | 21:31 WIB
Kampanyekan #KembaliSilaturahmi, Indosat Hadirkan Zona Ramadan IM3 dan Sidak di Kota Purwokerto
Selama bulan Ramadan, Indosat Ooredoo Hutchison ingin berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan di kota Purwokerto dengan menghadirkan Zona Ramadan IM3 #KembaliSilaturahmi. (Foto : Aryo Rizqi)

PURWOKERTO, iNews.id - Selama bulan Ramadan, Indosat Ooredoo Hutchison ingin berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan di kota Purwokerto dengan menghadirkan Zona Ramadan IM3 #KembaliSilaturahmi yang bertempat di Rita Super Mall.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Aris Ardianto, Head of Sales Area Purwokerto Indosat Ooredoo Hutchison.

"Kita sudah mulai acaranya sejak tanggal 7-20 April 2020 di Rita, dan yang mana disitu nanti kita ada grand prize dan diskon juga untuk pembelian setiap produk," kata Aris Ardianto, Head of Sales Area Purwokerto Indosat Ooredoo Hutchison kepada wartawan, Senin (11/4/2022).

Di sana nantinya terdapat #KembaliSilaturahmi Games yang dapat diikuti untuk berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti kuota internet, pulsa gratis, serta merchandise limited edition Collabonation. Terdapat juga promo-promo untuk pembelian produk yaitu cashback dan hadiah langsung untuk pembelian produk mulai dari Rp65.000. 

Rangkaian kegiatan ini juga dihadirkan di berbagai kota lainnya di Indonesia yaitu, Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Solo, Yogyakarta, Surabaya, hingga Medan. 

Selain itu, lanjut doa selama periode 3 April - 2 Mei 2022, IM3 juga mengadakan program sidak outlet dengan Ramadan Bus yang akan berkeliling untuk mengunjungi mitra outlet di Cilacap dan Purwokerto yang telah melakukan branding material promosi terbaru dari IM3 selama Ramadan. Outlet dengan nilai tertinggi nantinya akan berkesempatan memenangkan Grand Prize sepeda motor.

"Dalam sidak outlet ini kita ada bus yang nantinya akan mengunjungi 66 outlet di Kota Purwokerto, dan itu rangkaiannya selama lima hari mulai 15-20 April 2022. Dan setiap outlet itu akan kita lihat nilai, yang kita utamakan branding dari outlet," ujarnya.

"Disitu juga akan grand prize untuk outlet terbaik, akan ada sepeda motor yang mana rangkaiannya hanya ada di Purwokerto, Banjarnegara dan Semarang. Kita siapkan memang hanya tiga motor," lanjutnya.

Dia mengungkapkan, pemilihan tiga kota tersebut untuk mendapatkan grand prize sepeda motor, karena market share-nya cukup tinggi. 

"Kalau kita di Jawa tengah itu market share-nya kita di nomor 2, tapi kalau di Purwokerto ini kita nomor 1," ujarnya.

Melalui pertimbangan itu pula pihaknya melakukan penambahan BTS untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggannya.

"Maka kita dalam penambahan BTS di Purwokerto itu hampir 2 kali lipat dari yang sebelumnya, itu hampir di Banyumas dan Cilacap. Banyumas total sudah diangka 340 BTS dan itu akan bertambah terus. Apalagi ini mau lebaran jadi kita cek semua titik di Purwokerto untuk memberikan pelayan lebih ke pelanggan," jelasnya.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini